Stock Produk Set Gamis Syar’i Torino

Set Gamis Syar’i Torino Coklat Moca
Set Gamis Syar’i Torino Coklat Moca
Setelah sebelumnya kami share artikel mengenai deskripsi kualitas kain produk gamis syar’i torino, maka kali ini kami update beberapa stock produk set gamis torino / yoris dari kualitas yang sesuai deskripsi pada artikel tersebut.

Diantara produk set gamis syar’i dari kain torino / yoris grade a yang ready stock adalah set gamis warna hitam, biru dongker dan coklat moca. Dari segi model ketiga jenis warna gamis ini memiliki model yang sama, yaitu pada gamisnya bermodel simpel bentuk A polos dengan bagian bawah yang tidak terlalu lebar namun tidak sempit ketika dipakai untuk melangkah / berjalan. Pada bagian leher terdapat kerah yang rapi dengan isian kain keras yang tidak lepek, tidak mudah patah, dan tidak mudah luntur, dan begitu juga pada bagian kancing dadanya.
Set Gamis Syar’i Torino Biru Dongker
Set Gamis Syar’i Torino Biru Dongker

Sedangkan untuk pasangan jilbab dan cadar pada ketiga produk set gamis muslimah syar’i ini sama, yaitu dipasangkan dengan jilbab instan panjang sepaha polos dengan necian disekeliling jilbabnya, dan lengkap dengan cadar tali yang terpisah dari jilbabnya sehingga dapat dipakai atau dilepas kapanpun kita kehendaki.

Pasangan jilbab pada produk set gamis syar’i kain torino ini dibagian pet / topi jilbabnya menggunakan isian busa yang berkualitas. Sehingga ketika dilipat ataupun di cuci dan kemudian dipakai pada pet / topinya tidak lepek dan tidak mudah luntur. Dengan kualitas busa isian pet jilbab ini, membuat jilbab terlihat tetap rapi dipakai dalam keadaan apapun.

Sedangkan untuk kualitas jahitan secara keseluruhannya, insyaa Allah pada produk-produk kami yang baru ini memiliki kualitas jahitan yang lebih rapi dari jahitan-jahitan produk set gamis syar’i sebelumnya. Dari segi kerapatan jahitan, pada produk gamis syar’i kain torino ini jahitannya lebih rapat sehingga insyaa Allah lebih awet, kuat tidak mudah lepas jahitan, dan tentunya terlihat lebih rapi dan berkualitas serta tidak asal-asalan.
Set Gamis Syar’i Torino Hitam
Set Gamis Syar’i Torino Hitam

Bagaimana, anda berminat memiliki produk set gamis torino dengan model yang simpel dan syar’i baik warna hitam, biru dongker ataupun coklat moca ini? Mari pesan segera produknya sebelum kehabisan. Untuk pemesanan produk set gamis muslimah syar’i dari kain torino ini, anda dapat segera mengirimkan pesan melalui SMS / WA di nomor 085 720 833 878.  

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: