Gamis Casual Wolfis Warna Dark Tosca



Gamis Casual Wolfis Warna Dark Tosca

Salah satu stock produk gamis casual dari kain wolfis dengan model yang simple dan syar’I yang saat ini tersedia dalam ukuran mulai dari S sampai XXL adalah gamis casual wolfis warna dark tosca. Sepeti produk gamis wolfis sebelumnya, kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat gamis casual yang syar’I ini adalah kain wolfis grade a dengan karakteristik kain yang lebih lembut, jatuh dan tidak mencetak tubuh, tidak terlalu tebal serta tidak transparan.  

Gamis ini seperti namanya, memiliki model yang simple, casual dan syar’i tentunya. Dengan gamis oblong model A tanpa kerah serta resleting di bagian dadanya membuat anda lebih nyaman beraktifitas khususnya saat kegiatan santai.

Warna dark tosca pada gamis casual ini termasuk dalam kategori warna yang cukup gelap dari jenis warna biru gelap tosca. Dari segi tingkatan gelapnya, maka gamis casual dark tosca ini satu tingkatan gelapnya dengan warna biru dongker. Perbedaan kedua warna ini adalah warna dark tosca ini warnanya biru yang lebih condong mendekati keaarah hijau tosca, yang berbeda dengan biru dongker dimana warna ini lebih condong mendektai arah biru.  

Gamis casual warna dark tosca ini kami jual produknya satu setel dengan jilbab instan panjang sepaha dan cadar tali yang praktis lepas pakai. Produk set gamis casual ini kami patok harganya sama seperti set gamis syar’I wolfis sebelumnya. Dan harga ini dapat berubah sewaktu-waktu menyesuiakan keadaan harga kain sebagai material gamisnya.

Anda berminat mencoba produk gamis syar’I satu set dengan model yang simepl dan casual dari kain wolfis warna dark tosca ini? Mari pesan sekarang juga melalui SMS / Wa di nomor 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: