Gamis Denim Syar’i Hitam Semu Biru

Gamis Denim Casual Biru
Gamis warna hitam sampai saat ini merupakan salah satu warna gamis yang banyak diminati dan disukai oleh muslimah yang biasa mengenakan gamis dengan model – model yang syar’i. Dan gamis syar’i dari warna hitam atau warna – warna gelap seperti biru dongker dark tosca dan selainnya juga menjadi produk yang best seller di Rumah Belanja Muslim.

Mungkin terkadang sebagian kita merasa bosan mengenakan gamis dengan warna yang itu-itu saja. Namun tetap ingin mengenakan gamis dengan warna yang gelap-gelap tetapi ingin ada perbedaan dengan gamis gelap warna sebelumnya. Tentunya standar kualitas gamisnya nyaman, dingin, dan tidak transparan serta tidak mencetak lekuk tubuh.

Jika seperti deskripsi diatas yang anda butuhkan? Maka tidak salah jika anda mencoba salah satu produk gamis muslimah syar’i kami yang baru yaitu gamis denim dengan warna hitam semu kebiruan. Gamis dengan bahan denim dan warna hitam semu biru ini tentu merupakan warna gamis yang gelap yang berbeda dengan warna gelap dari kain – kain arab seperti wolfis dan sejenisnya. Dan karakter kain denim ini seperti kain jeans yang biasa kita lihat, namun warna dominan kain gamisnya adalah hitam dan jenis kain dimya adalah denim yang soft / lembutnya bukan kain jeans yang kaku. Sehingga dengan jenis kain ini, gamis denim syar’i warna hitam semu biru ini tetap nyaman dipakai.

Dari segi model, gamis denim warna hitam semu biru ini sama seperti gamis denim syar’i warna coklat bata sebelumnya. Kami membuat gamis denim ini dengan tema simpel dan casual. Pada bagian leher gamisnya bermodel oblong tanpa kerah dengan saku kanan dan kiri posisi aga melengkung kedepan seperti terlihat pada gambar. Sedangkan untuk bagian pergelangan tangan kami pasangkan manset yang simpel tidak terlalu besar dengan satu kancing sehingga lebih praktis ketika dikenakan saat akan mengambil wudhu. Dan bagian dada juga kami pasang pembuka dengan resleting yang juga prkatis buka tutup dan lebih bersahabat bagi busui.

Bagaimana, anda berminat memiliki gamis denim warna hitam semu biru dengan model yang simpel dan casual ini? Mari pesan sekarang juga produknya melalui SMS / WA di 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: