Gamis Denim Syar’i Terbaru

Gamis Denim Syar'i Terbaru
Tersedia kembali stock gamis syar’i terbaru dari kain denim yang adem, cukup tebal, lembut, dan jatuh. Mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah kain denim ini seperti kain yang sering di pakai untuk membuat celana jeans atau sejenisnya? Karena memang dikenal di sekitaran kita kain denim ini sebagai kain pembuat produk-produk celana jeans, jaket dll.

Tentu jawabnya kain denim ini berbeda dengan kain yang sering dipakai untuk membuat celana jeans. Kain denim yang kami pakai untuk membuat produk gamis syar’i terbaru ini memiliki karakteristik kain yang lebih soft, jatuh namun tidak mencetak tubuh, cukup tebal, dan tentunya lebih dingin. Jadi mungkin bisa dikatakan gamis syar’i denim ini terbuat dari kain jenis soft denim / soft jeans sehingga ketika dipakai lebih nyaman dan tidak kaku.

Model gamis denim syar’i terbaru kali ini sedikit berbeda dengan gamis syar’i yang sebelumnya. Pada gamis denim kali ini kami membuatnya dengan model yang lebih casual, lebih berkesan santai dengan gamis model oblong tanpa kerah. Pada bagian pinggan gamisnya terdapat sedikit variasi plat dengan warna yang serasi dan dibawahnya terdapat saku yang menghadap bagian depan di samping kanan kiri pinggang. Dengan model ini, membuat gamis denim syar’i ini terlihat lebih casual dan simpel. Di bagian kedua pergelangan gamis ini menggunakan model manset yang tidak terlalu besar dengan warna sama seperti variasi plat dipinggang gamisnya.

Gamis denim dengan model yang syar’i terbaru ini kami sediakan stocknya dalam dua pilihan model warna. Kedua pilihan model warna gamis ini memiliki warna dominan warna hitam khas kain denim. Satu warna hitam dengan campuran warna coklat bata, dan warna yang lainnya warna hitam dengan campuran biru yang kalem.

Jika sebelumnya kami manjual gamis syar’i baik gamis wolfis, wollycrepe, torino, maupun kelly gerimis dalam bentuk stelan dengan jilbab instan dan cadar tali, maka pada produk gamis syar’i terbaru kain denim ini kami menjual gamis nya saja tanpa disertai jilbab dan cadarnya. Jadi jika anda ingin memiliki produk gamis denim yang syar’i ini, anda bebas memadukan gamisnya dengan jilbab model dan warna apa saja selama tidak melanggar syariat Islam.

Anda berminat memiliki produk gamis terbaru dengan model yang simpel, casual dan syar’i dari kain denim ini? Mari pesan sekarang juga produknya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: