Gamis Formal Satu Set Abu Tua


Gamis Formal Satu Set Abu Tua
Selain produk gamis dari kain wolfis yang sudah dikenal dan banyak diminati pelanggan Rumah Belanja Muslim, saat ini produk gamis satu set dari kain torinopun sudah mulai mendapatkan respon positif. Khususnya pelanggan yang sebelumnya pernah mencoba belanja produk gamis cadar syar’i dari kain torino, ternyata setelah melihat dan memegang langsung produknya, cukup banyak yang suka dengan kainnya. Hal ini karena memang selain kainnya yang memiliki sifat dingin, nyaman dipakai, juga karakteristik dari kain pada gamis torino ini lebih tebal dari kain wolfis dan lembut di kulit. Sehingga ketika memakai produk gamis cadar yang syar’i tertutup lengap dengan jilbab instan yang panjang, anda tetap merasa nyaman beraktifitas tanpa dikurangi dengan rasa gerah / risih yang berlebihan.  

Karena mungkin masih relatif sedikit yang mengenal dan pernah merasakan produk gamis cadar dari kain torino dari Rumah Belanja Muslim, maka produk gamis ini masih kami stock dalam jumlah terbatas, dan tidak sebanyak stock produk set gamis cadar dari kain wolfis. Namun produk gamis cadar torino ini insyaa Allah juga akan menjadi produk yang stocknya kami jadikan stock produk yang selalu ready stock. Hal ini dikarenakan pelan-pelan pelanggan sudah cukup banyak yang tertarik dengan produk gamis cadar dari kain torino ini.

Salah satu produk gamis cadar kain torino yang baru saja masuk stock terbarunya dengan model gamis formal adalah produk set gamis torino warna abu tua. Produk gamis ini kami jual satu set dengan jilbab instan panjang Selutut dan cadar tali yang praktis lepas pakai. Untuk deskripsi model gamis torino ini, anda dapat melihatnya pada gambar produk diatas. Gambar diatas adalah foto produk asli yang kami ambil dengan sedikit merubah background gambarnya. Foto produk tidak ada rekayasa, dan kalaupun ada perbedaan, itu biasanya hanya pada warna, yang kemungkinan karena efek cahaya. Dan perbedaan warna gamis di foto dan asli ini biasanya tidak lebih dari 10% an.

Sekilas mengenai produk gamis ini mengapa kami sebut modelnya formal? Kami menyebut prduk gamis model ini dengan model formal karena model pergelangannya tangannya yang memiliki kesan lebih rapi lengkap dengan kerah dan kancing dada yang simpel dan gamis yang polos tanpa pernak-pernik. Oleh karena simpel dan rapinya model gamis ini, maka kami menyebutnya sebagai gamis formal.

Walaupun model gamis ini formal, namun satu set gamis cadar ini selain cocok dipakai di acara resmi juga cocok dan nyaman dipakai pada acara santai bersama keluarga, rihlah, dan juga menghadiri kegiatan keagamaan seperti taklim dan sejenisnya. Jadi wwalaupun modelnya formal, namun tetap fleksibel dan cocok dipakai diberbagai keadaan. Ditambah lagi, kain yang dingin dan lembut membuat tambah nyaman memakai produk gamis cadar syar’i dari kain torino ini dalam segala kondisi, Insyaa Allah.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk gamis cadar ini, bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook RUMAH BELANJA MUSLIM 

0 komentar: