Mengenal Kualitas Gamis Denim


Gamis Casual Denim Syar'i Bata
Salah satu produk gamis muslimah yang merupakan produk baru di Rumah Belanja Muslim adalah produk gamis denim / gamis jeans. Karena masih tergolong baru, mungkin anda masih bertanya-tanya bagaimana kualitas produk gamis muslimah dari kain denim ini?  

Gamis Casual Denim Syar'i BiruOleh karena itu, maka dalam kesempatan kali ini, kami akan sedikit mengulas kualitas produk gamis denim ini dari beberapa segi. Diantara kualitas yang dapat kami sebutkan dari produk gamis denim untuk muslimah ini dapat kami jabarkan dalam beberapa point berikut,


  • Kualitas kain denim. Dari segi kualitas gamis denim ini terbuat dari kain denim dengan jenis kain yang soft / yang lembutnya. Mungkin ada diantara kita yang membayangkan gamis denim atau gamis jeans dengan gambaran kain gamisnya walaupun dingin namun kaku seperti kebanyakan kain denim / jeans yang kita kenal dari produk celana jaket dan selainnya. Berbeda dengan itu, gamis denim yang kami jual ini adalah gamis yang dibuat dari kain denim yang softnya. Jadi jangan khawatir takut kain gamisnya kaku. Bahkan kain denim pada produk gamis ini selain lembut juga jatuh sehingga lebih nyaman dipakai. Dan walaupun kain ini jatuh, tidak seperti kain dari jenis jersey dan selainnya yang kebanyakan mencetak tubuh, kain denim pada produk gamis muslimah ini walaupun jatuh, ketika dipakai tidak mencetak lekuk tubuh, sehingga lebih syar’i ketika kita pasangkan dengan jilbab-jilbab yang panjang menutupi seluruh tubuh 
  • Dari jahitan. Dari segi jahitan, sama seperti kualitas jahit produk gamis syar’i kami dari bahan kain yang lainnya, gamis denim ini memiliki kualitas jahit yang rapi, rapat, dan kuat. 
  • Model gamis. Sedangkan untuk model gamis denim ini, sedikit berbeda dengan model gamis yang sebelumnya yang kebanyakn berkerah yang kesannya lebih formal. Pada gamis denim ini kami buat model gamisnya oblong tanoa kerah dengan bagian dada menggunakn resleting yang rapi. Gamis dengan model ini memiliki kesan yang lebih santai, busui friendly, dan nyaman. Bagi anda yang kurang suka gamis berkerah, atau mungkin terkadang terasa risih ketika gamis itu berkerah, maka gamis denim ini dapat menjadi pilihan bijak bagi anda 
  • Mudah mencarikan pasangannya. Sebagaimana telah kita ketahui bahwasannya gamis denim ini kami jual terpisah hanya gamis muslimahnya saja, maka ketika anda ingin mencari psangan jilbab sebagai pelengkap busana syar’I dalam keseharian anda, gamis denim ini mudah dicarikan pasangannya. Karena gamis ini netral dari segi model, jenis kain dan warnanya. Sehingga anda lebih leluasa dan mudah mencarikan pasangan jilbab dan cadarnya. Gamis denim ini bisa dipasangkan dengan jilbab dari kain wolfis, torino, wollycrepe ataupun selainnya. 
  • Gamis fleksibel. Selain mudah mencarikan pasangan jilbabnya, gamis denim ini juga memiliki kesan lebih fleksibel, bisa dipakai dalam berbagai keadaan. Bisa dipakai ketika suasana santai, bisa dipakai saat menghadiri kajian Islam, ataupun kegitan-kegiatan lainnya.

Anda berminat memiliki produk gamis denim untuk muslimah dengan beberapa point kualitas diatas? Untuk info lengkap serta pemesanannya, mari segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: