Produk Baru, Set Gamis Wolfis Casual Olive


Set Gamis Wolfis Casual Olive
Set Gamis Wolfis Casual Olive

Salah satu produk gamis muslimah dari kain wolfis terbaru yang saat ini ready stocknya di Rumah Belanja Muslim adalah produk set gamis wolfis casual warna hijau olive. Gamis ini kami jual satu set lengkap dengan jilbab instan dan cadar tali.  

Produk gamis muslimah dari kain wolfis kali ini sedikit berbeda dari produk – produk gamis wolfis sebelumnya. Jika kebanyakan gamis wolfis yang ada sebelumnya model pada lehernya berkerah dengan kerah yang rapi lengkap dengan kancing di bagian dadanya. Pada produk gamis wolfis terbaru kami ini mengusung model dengan tema yang lebih simpel dan santai dengan gamis model oblong dan resleting di bagian dadanya.

Begitu juga pada model saku gamis wolfisnya. Jika pada produk sebelumnya saku gamisnya terdapat di bagian samping dengan lubang searah jahitan gamis, maka pada produk gamis wolfis casual kali ini model sakunya berkesan lebih casual dengan tampak sedikit kedepan. Juga pada pinggir – pinggir saku gamisnya terdapat sedikit variasi plat dengan warna yang serasi.

Dari segi warna, produk gamis wolfis ini memiliki warna yang tidak terlalu gelap yaitu warna hijau olive. Dengan warna seperti ini membuat muslimah yang memakainya lebih “ramah lingkungan”. Karena terkadang ada di sebgian tempat khususnya wilayah yang agak pelosok terkadang di masayrakat setempat ada yang anti dengan muslimah berbusana gamis yang gelap-gelap. Terkadang ada ada anggapan-anggapan miring juga bagi muslimah yang memakai warna gelap pada gamisnya. Oleh karena itu, jika anda khawatir muncul fitnah lagi karena memakai cadar, ada baiknya produk gamis wolfis model casual warna olive ini dapat menjadi pilihan busana bagi anda.

Seperti yang telah sedikit disinggung diatas, produk gamis wolfis syar’i warna olive ini kami jual satu set dengan jilbab dan cadar tali. Sebagai tambahan deskripsi produk jilbabnya adalah jilbab instan model polos dengan neci di sekeliling jilbab. Jilbab ini juga memiliki pet / topi yang yang rapi, tidak lepek, yang terbuat dari busa berkualitas. Sedangkan untuk panjang jilbab, kurang lebih jilbab ini panjangnya ketika dipakai sampai paha.

Bagaimana, anda berminat membeli produk gamis muslimah syar’i dari kain wolfis dengan model yang casual dan nyaman dipakai ini?

~ Mari pesan sekarang juga produk gamisnya, melalui SMS / WA di 08572083387 ~

Cek juga koleksi produk kami yang lainnya di TOKO FB RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: