Gamis Syar’i Kombi Torino Moca

Set Gamis Torino Kombi PL Moca
Set Gamis Torino Kombi PL Moca
Selain menjual produk gamis syar’i dengan model-model yang polos, saat ini kami juga menyediakan untuk anda produk gamis dengan model kombinasi dua warna. Diantara produk gamis kombinasi yang tersedia stoknya di kami yaitu produk set gamis torino warna coklat moca.  

Gamis torino ini merupakan salah satu produk gamis dari kain yang lumayan tebal. Dan jika dibandingkan dengan kain wolfis, kain torino pada produk set gamis syar’i warna coklat moca ini tipe kainnya sedikit lebih tebal.

Mungkin anda sedikit berfikir, ketika ada kain yang tebal maka mungkin saja ketika kain ini dipakai untuk membuat produk busana seperti gamis akan terasa lebih panas dipakai. Namun ternyata untuk kain torino yang kami pakai ini, berbeda. Walaupun jenis kain torino / yoris ini lebih tebal dari kain wolfis, namun ketika gamis dari kain ini dipakai tetap terasa nyaman dan dingin, dan tidak kalah dengan gamis wolfis.

Jenis kain torino yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis ini adalah kain torino grade a dengan kualitas terbaik pada jenisnya. Dari segi kualitas kenyamanan, kain ini tidak kaku, terasa lembut, dingin, jatuh dan tidak mencetak tubuh ketika gamisnya dipakai. Sedangkan dari kualitas warnanya, kain torino ini tidak luntur, warnanya tidak kusam, dan tidak belel.

Dari segi model gamisnya, produk setelan gamis torino kali ini sedikit berbeda dengan model gamis torino sebelumnya. Jika pada produk sebelumnya kebanyakan modelnya adalah polos, maka pada kali ini kami buat set gamis syar’i torinonya dengan model kombinasi dua warna. Pada warna coklat moca ini kami kombinasikan dengan warna coklat kopi pada platnya.

Berminat memiliki produk gamis muslimah satu set dari kain torino ini? Atau masih ada info yang ingin anda ketahui berkenaan dengan produknya? Pelayanan untuk pelanggan baik info produk dan pemesanannya kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: