Grosir Jilbab Syar’i Rumahan

Grosir Jilbab Syar’i Rumahan
Grosir Jilbab Syar’i Rumahan
Setelah cukup lama stock jilbab syar’i rumahan di Rumah Belanja Muslim kosong, Alhamdulillah saat ini produk tersebut tersedia kembali dengan jenis material kain yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika jilbab syar’i rumahan sebelumnya terbuat dari kain spandek sutra dan kain jesey, maka jilbab rumahan kali ini terbuat dari kain yang sedikit beda dari keduanya.

Kain jilbab rumahan ini disebut oleh suplyer kainnya dengan nama kain reni (kalau tidak salah). Kain ini jika dilihat dari sifat dan karakteristiknya merupakan pertengahan dari kain spandek sutra dan jersey. Dari segi tampilan mirip kain jersey, namun tidak seberat kain jersey. Sedangkan dari ketebalan mirip kain spandek sutra yang tebal namun tidak mengkilap seperti kain spandek sutra.

Jika dilihat dari kualitas dan kenyaman, maka kain ini memiliki kualitas yang cukup tinggi. Karena memang jenis kain ini tidak banyak di jual di pasaran. Selain itu kain ini merupakan salah satu bahan kain yang banyak dipakai untuk membuat jilbab-jilbab mini dan gaul bermerk yang sudah kita kenal di butik – butik sekitar kita. Jadi dari kualitas insyaa Allah kain ini berkualitas dan nyaman dipakai.

Jilbab syar’i rumahan kali ini masih kami buat lengkap disertai cadar tali dari kain yang sama. Panjang jilbabnya jika dipakai perkiraannya adalah sepergelangan tangan dan bisa menutup jari-jari. Baagian bawah jilbabnya terdapat kriwil yang ini juga menambah panjang jilbabnya. Dan pada bagian topi / pet jilbabnya dibuat dari busa yang berkualias, tipis, kenyal, tidak mudah patah, tidak luntur, dan tidak lepek. Model pet jilbab ini juga sering di sebut sebagai pet antem.

Produk jilbab syar’i rumahan kali ini, selain kami jual eceran, juga kami jual dalam jumlah grosir. Untuk rincian harga jual ecer maupun grosir jilbab syar’i rumahannya memilki ketentuan sebagai berikut,

~ Pembelian satuan harga jilbabnya plus cadar Rp. 90.000,-
~ Pembelian grosir minimal 1 lusin harga menjadi Rp. 85.000,- 
~ Pembelian grosir minimal 1 kodi jilbab plus cadar menjadi Rp. 80.000,- saja.

Stock warna jilbab  syar’i rumahan saat ini masih tersedia dalam 4 pilihan warna, diantaranya,

~ Jilbab warna hitam
~ Jilbab warna coklat moca
~ Jilbab warna abu tua, dan
~ Jilbab warna biru dongker

Tertarik dengan penawaran harga grosir jilbab syar’inya? Atau ingin coba belanja jilbabnya eceran / satuan dahulu? Boleh. Silah dipesan segera produk jilbab syar’i rumahan ini melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: