Subscribe:

Selasa, 21 Juni 2016

Jilbab Syar’i Rumahan Moca


Jilbab Syar'i Rumahan Coklat Moca
Jilbab Syar'i Rumahan Coklat Moca
Diantara stock produk jilbab syar’i rumahan yang saat ini masih tersedia stock produknya di Rumah Belanja Muslim yaitu jilbab warna coklat moca. Produk warna ini merupakan salah satu jenis warna jilbab yang kalem, tidak terlalu gelap, tidak mencolok, dan berkesan lebih kalem.
  
Seperti yang telah kami share dalam artikel sebelumnya mengenai jilbab ruamahan, bahwasannya produk ini seperti namanya kami rekomendasikan sebagai jilbab syar’i yang dipakai untuk di sekitar rumah saja. Jenis kain material pembuat produk jilbab ini mirip seperti jersey namun tidak seberat kain jersey, sehingga lebih nyaman dan ringan dipakainya.

Jilbab ini memiliki ukuran panjang yang sedikit berbeda dengan jilbab wolfis pada stock produk set gamis syar’i di kami. Jika pada jilbab wolfis panjang jilbabnya rata-rata sepaha, maka pada jilbab syar’i rumahan warna coklat moca ini panjang jilbabnya sepergelangan tangan. Sehingga ketika dikenakan saat beraktifitas di sekitar rumah tidak membuat ribet, tidak sumpek, dan terasa lebih nyaman dan paktis.

Pada produk jilbab syar’i rumahan ini, dari segi tampilan terlihat polos tanpa pernak-pernik variasi. Hanya pada bagian bawah jilbab kami tambahkan kriwil / rempel yang juga busa berfungsi menambah panjang jilbabnya. Dalam produk jilbab syar’i rumahan ini juga sudah termasuk cadar tali di dalamnya.

Kami menjual jilbab syar’i rumahan ini baik eceran maupun grosir. Untuk harga ecer jilbabnya bisa di cek pada halaman Jilbab Syar’i Rumahan ini. Sedangkan untuk harga grosirnya menyesuaikan banyaknya pemesanan. Semakin banyak anda memesan produk jilbabnya, maka akan semakin murah harga jualnya.

Tertarik memiliki jilbab syar’i rumahan warna coklat moca yang di dalamnya sudah termasuk cadar tali yang pratis lepas pakai ini? Mari pesan sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878 sebelum kehabisan stock.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar