Apakah Semua Produk Ready Stock?

Apakah Semua Produk Ready Stock?
Apakah produk gamis muslimah, gamis pria, cadar dan selainnya yang yang fotonya tercantum di blog, web, fanspage atau akun fecebook Rumah Belanja Muslim semuanya Ready Stock? Ini adalah salah satu pertanyaan yang beberapa kali masuk ke kami. Dan mungkin anda adalah salah satu yang pernah menanyakan hal sama atau mirip seperti ini.

Sebenarnya, jika anda berminat terhadap produk kami, anda dapat langsung saja menyampaikan produk yang diminati ke kami melalui CP yang tersedia. karena jika di tanya dengan pertanyaan demikian, maka kami tidak bisa memastikan semu produknya ready stock. Karena busana muslim di kami baik untuk pria maupun wanita, hampir setiap periodenya membuat model yang berbeda dan berubah. Jadi untuk baju-baju yang kami upload pada masa yang cukup lama yang kami belum menghapusnya sangat besar kemungkinan sudah tidak produksi lagi.

Kemudian, jika seandainya produk yang kami share hari ini dengan stock ukuran masih lengkap dari S sampai XXL, jika ditanyakan di hari-hari berikutnya, maka tentu kemungkinan besar sudah tidak selengkap stock pada hari sebelumnya. Karena stock busana di kami terus berputar dan produksi di kami belum terlalu cepat.

Oleh karena itu, untuk menghemat waktu, dan membuat komunikasi lebih efisien, maka akan lebih mudah dan nyaman jika pelanggan sudah melihat-lihat produk baju muslim di kami, kemudian berminat untuk memesan salah satu model yang ada di foto produknya, maka kami sarankan agar langsung fokus pada produk yang diminati, dengan menyebutkan nama produk, warna, dan ukuran yang dibutuhkan. Dengan begitu kami akan lebih cepat merespon pertanyaan pelanggan yang masuk dan kami juga lebih mudah mengecek ketersediaan barang yang akan di order terebut.

Untuk melihat beberapa koleksi produk busana muslimah syar’i berupa set gamis maun jilbabnya anda dapat langsung mengunjungi halaman toko facebook Rumah Belanja Muslim di Sini. Untuk info dan pemesanan produknya kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: