Jilbab Cadar Syar’i Abu Tua

Jilbab Cadar Syar’i Rumahan Abu Tua
Jilbab Cadar Syar’i Rumahan Abu Tua
Selain menjual jilbab cadar satu set dengan gamis muslimahnya, kami saat ini juga menyediakan untuk anda produk jilbab cadar terpisah yang tidak di sertai dengan produk gamisnya.

Salah satu produk jilbab yang kami jual terpisah tanpa disertai dengan gamis muslimahnya adalah produk jilbab cadar dari kain reni. Kain ini jika dilihat dari jenisnya, mirip seperti kain jersey. Beda kain reni ini dengan kain jersey adalah pada tampilan kainnya yang lebih halus dari kain jersey, berat kainnya yang lebih ringan, dan kain reni ini tidak terlalu lengket di badan sehingga ketika dipakai tidak terlalu mencetak lekuk tubuh.

Dari segi kenyamanan, maka jilbab cadar dari kain jenis ini sangat nyaman karena kainnya yang lembut, jatuh, dingin, tidak terlalu tebal dan tidak transparan. Selain sifat tersebut, kain pada jilbab cadar ini juga memiliki sifat yang lentur. Artinya sifat kain ini tidak mati. Dan karena kain yang tidak begitu berat seperti kain jersey, maka jilbab ini ketika dipakai tidak terlalu membentuk lekuk tubuh.

Dengan sifat kain yang begitu nyaman, praktis dan tidak mati / masih bisa melar ini, membuat jilbab ini cocok dijadikan sebagai jilbab cadar ruamahan. Ketika seorang muslimah beraktifitas di sekitar rumah dan tentunya aktifitas yang banyaknya membutuhkan gerak yang berlebih, dengan mengenakan jilbab cadar ini membuatnya tetap nyaman dan tidak terganggu dengan rasa panas, gerah ataupun ribet karena jilbab yang dipakai.

Salah satu stock produk jilbab cadar syar’i rumahan dengan jenis seperti yang kami sebutkan diatas yang masih bisa anda order saat ini ada diantaranya jilbab warna abu tua. Warna ini merupakan salah satu dari warna – warna dasar yang netral, kalem, tidak terlalu gelap dan tentunya tidak ngejreng / mencolok. Jilbab cadar warna abu tua ini mudah di carikan pasangan gamis nya, karena memang warna nya netral dan dan masuk pada banyak pilihan warna ketika di pasangkan.

Ukuran jilbab cadar ini kurang lebih ketika dipakai menutupi tangan. Rincian panjang jilbab bagian depannya kurang lebih 90 cm, sedangkan untuk panjang bagian belakang jilbabnya kurang lebih 100 cm sampai 110 cm. Dengan ukuran ini muslimah tetap nyaman beraktifitas.

Ingin memiliki produk jilbab cadar syar’i rumahan warna abu tua ini? Mari pesan sekarang juga produknya melalui SMS / WA di 085720833878.

Untuk melihat produk jilbab cadar syar’i rumahan yang lainnya yang kami jual terpisah dari gamisnya, anda dapat langsung cek beberapa foto produknya pada halaman Jilbab Syar’i Rumahan ini.

Toko FB klik RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: