Bingung Belanja Gamis Syar’i Dimana?

Belanja Gamis Syar’i
Belanja Gamis Syar’i
Anda ingin belanja gamis syar’i? Namun bingung mau belanja dimana? Atau mungkin anda belum cocok dengan ahrga jual gamis syar’i ditoko-toko sekitar anda?

Untuk menjadi salah satu alternatif pilihan belanja gamis syar’i bagi anda. Ada baiknya mari cek beberapa produk gamisnya di Rumah Belanja Muslim.

Produk – produk gamis syar’i ini kami jual dengan harga yang relatif murah. Dan tentu harga jual yang murah untuk produk gamis ini bukan berarti produknya yang murahan. Namun maksut murahnya adalah produk gamis syar’i yang murah dan berkualitas.

Jika anda sudah belanja gamis syar’i kesana dan kemari, membeli gamis dengan merk a sampai z, dan ingin mencoba produk baru dengan harga yang murah. Maka ada baiknya anda mencoba produk-produk gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim.

Produk gamis apa saja yang dijual di Rumah Belanja Muslim? Kami menjul produk gamisnya dalam bentuk setelan. Produk setelan ini terdiri dari gamis muslimah, jilbab dan cadarnya sebagai pelengkap.

Model-model gamis di Rumah Belanja Muslim adalah model gamis yang simpel, tidak rame, dan insyaa Allah syar’i. Diantara gamis yang saat ini ready stock di kami ada diantaranya gamis muslimah dengan model polos, formal, baby doll dan ada juga model kombinasi.

Dari segi bahan kain yang kami pergunakan untuk membuat beberapa produk gamis syar’i ada gamis dari kain wolfis, torino / yoris, elena crepe, dan ada juga dari kain balotely. Khusus untuk gamis dari kain elena crepe dan baloteli saat artikel ini diterbitkan masih dalam proses produksi.

Anda tertarik mencoba belanja gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim? Lalu bagaimana cara belanja nya?

Untuk cara belanjanya kami masih melayani dengan cara manual yaitu via SMS / WA. Anda dapat berkomunikasi langsung dengan admin kami melalui pesan tersebut. Sampaikan produk apa yang anda butuhkan, berapa banyak dan kami akan cek kan ongkos kirim ke alamat anda.

Mungkin masih ada yang bertanya-tanya mengenai alamat kami. Kami belum memiliki toko offline. Sementara pesanan dan belanja gamis syar’i kami layani melalui online. Tapi jika anda berminat untuk datang langsung ke alamat kami, maka kami menerimanya.

Sudah beberapa pelanggan belanja gamis syar’i secara langsung ke alamat kami. Baik belanja eceran maupun grosir.

Jika anda berminat anda dapat membuat janji terlebih dahulu dengan admin kami untuk datang ke temoat kami. Alamat kami sementara ini ada di Perumahan Gadung Permai, Blok H47, Karang Tengah Cianjur. Anda juga bisa menemui kami di alamat yang ada di maps di JL. KH Shaleh, Sayang, Cianjur dengan janjian terlebih dahulu.

Mari untuk belanja gamis syar’inya dengan harga yang murah anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Channel Telegram RUMAH BELANJA MUSLIM

Admin

0 komentar: