Gamis Pakistan Terbaru Edisi Tsaqif

Gamis Pakistan Terbaru Edisi Tsaqif
Gamis Pakistan Terbaru Edisi Tsaqif 
Gamis Pakistan Terbaru

Tersedia produk gamis pakistan terbaru edisi tsaqif dengan beberapa pilihan warna dan jenis bahan. Pada edisi tsaqif ini kami menyediakan gamis pakistannya dari kain katun ima, balotelli, dan juga kain supernova. Begitu juga untuk pilihan warnanya. Kami juga menyediakan beberapa pilihan warna gamis pakistan dari abu tua, ungu, biru tosca, birdong dan selainnya.

Gamis Pakistan Edisi Tsaqif

Mungkin sebelumnya yang kita ketahui, Rumah Belanja Muslim membuat produk gamis pakistan tidak dengan edisi. Hanya mencatumkan model dengan beberapa variasi saja.

Pada kesempatan kali ini, kami mulai memproduksi gamis pakistan per edisi. Artinya kami buat beberapa pilihan warna dalam satu edisi model gamisnya.

Satu edisi model gamis ini bisa berlaku dalam beberapa kali kesempatan produksi. Hal ini menyesuaikan banyaknya permintaan / peminat produk gamis pakistan pada masing-masing edisi.

Untuk edisi pertama produk gamis pakistan kali ini kami beri nama edisi tsaqif. Lalu bagaimana model gamis pakistan edisi tsaqif ini?

Untuk model gamis pakistan edisi tsaqif ini tema modelnya masih berkisar pada model gamis yang simpel, minimlis dan elegan.

Untuk detail model gamis pakistan edisi tsaqif ini bisa di lihat di contoh gambar gamis prianya diatas. Secara umum gamis pria edisi ini berkerah dan kancing dada rapi. Panjang lengannya ¾ atau pertengahan antara siku dan pergelangan tangan. Dan sedikit aksen variasi di bagian saku serta kombinasi warna di ujung lengan dan kerah gamis pakistannya.

Stock Warna Pada Masing-Masing Kain Gamis Pria

Seperti yang telah di sebutkan diatas. Pada edisi tsaqif kali ini kami membuat beberapa produk gamis pakistannya dari beberapa pilihan jenis kain. Diantara kain yang kami maksut ada kain katun ima, kain balotelli, dan ada juga dari kain supernova.

Untuk pilihan warna gamis pakistan pada masing-masing jenisnya diantaranya yaitu pada gamis pakistan balotelli ada warna putih tulang / bw dan hijau army. Sedangkan untuk gamis pakistan tsaqif katun ima ada warna biru dongker, biru tosca dan hitam. Dan pada gamis pakistan edisi tsaqif kain supernova ada dua pilihan warna yitu purple dan abu tua.

Ukuran Gamis Pakistan

Pada edisi tsaqif ini kami membuat ukuran gamis pakistannya masih menggunakan standar ukuran dari M, L, XL sampai XXL. Untuk stock ukuran masing-masing stock produk gamis pakistannya anda dapat berkomunikasi langsung dengan kami melalui SMS / WA di 085720833878.


Admin

0 komentar: