Gamis Pria Murah Berkualitas

Gamis Pria Murah Berkualitas
Gamis Pria Murah Berkualitas
Jika disebutkan gamis pria murah berkualitas, mungkin kita bertanya-tanya. Apakah adalah produk baju muslim dengan kategori seperti itu? Biasanya produk gamis pria murah itu dari segi kualitas kurang. Sedangkan untuk produk gamis pria berkualitas harganya cukup tinggi.

Mungkin memang seperti itu kenyataan dipasar. Namun sekarang jika kita berbica gamis pria murah maka tidak menutup kemungkinan produknya berkualitas. Begitu juga ketika ada produk gamis pria berkualitas belum tentu produknya murahan. Kenapa?

Karena persaingan dalam penjualan baju muslim pria khususnya pada produk gamis ini sudah cukup tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya produk-produk gamis pria baru yang keluar di pasaran.

Dengan semakin banyaknya penjual gamis pria ini membuat persingan hargapun semakin ketat.

Produksi dan dijual langsung

Jika dahulu kita memahami bahwasannya produk yang bermerk terkenal sajalah yang mampu menghadirkan produk gamis yang berkualitas, maka sekarang berbeda. Dengan banyaknya akses berjualan seperti media internet ini, membuat setiap orang berpeluang membuat produk yang berkualitas yang dapat ia jual langsung tanpa perantara. Dengan cara seperti ini akan memangkas ongkos produksi, pengadaan, dan pendistribusian barang sehingga harga jual gamis prianyapun bisa murah.

Penentapan Harga Win Win Solution

Begitu juga dalam hal pengambilan keuntungan. Dengan menerapkan sistem win win solution dalam penetapan harga jual membuat harga gamis prianya bisa ditekan lagi.

Bagaimana maksut penetapan harga win win solution ini? Maksutnya adalah dalam pengambilan keuntungan tidak seratus persen hanya berfokus pada tingginya keuntungan. Namun dalam penetapannya juga mepertimbangkan kemudahan dan kemampuan konsumen untuk membeli produk gamis prianya.

Efisiensi dalam produksi

Dalam hal corak produk gamis prianya juga dapat berpengaruh pada harga jual. Semakin ramai pernak pernik maka harga jual gamis prianya akan semakin mahal. Seperti hiasan bordir dan sejnisnya yang ini cukup memakan ongkos produksi yang lumayan.

Maka dengan membuat produk gamis pria yang elegan dan minimlais dengan produksi se efisien mungkin membuat ognkos produksi gamis prianya akan semakin rendah, shingga harga jual gamis prianyapun akan semakin murah.

Dengan cara seperti ini tentu tidak akan mengurangi kualitas produk gamis prianya. Karena dari segi bahan kain tetap terjaga, hanya penggunaan dan pemanfaatan kainnya saja yang di buat sedemikian rupa sehingga lebih efisien.

Dan kurang lebih seperti ini lah sistem produksi gamis pria di Rumah Belanja Muslim. Sehingga dengan efisensi di berbagai bidang membuat kami dapat memberikan kepada anda produk gamis pria murah dan berkualitas.

Anda tertarik membeli produk gamis pria murah dan berkualitasnya di Rumah Belanja Muslim? Untuk informasi produk dan pemesananya kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.

Telegram @RumahBelanjaMuslim

Admin

0 komentar: