Gamis Pria Putih Terbaru

Gamis Pria Putih Terbaru
Gamis Pria Putih Terbaru
Salah satu warna gamis pria yang cukup banyak digemari dan populer di kalangan kaum muslim saat ini adalah gamis pria putih. Selain warnanya yang netral, bersih, ternyata warna putih ini termasuk salah satu warna yang di sukai oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Gamis Pria Putih Terbaru


Selain gamis pria warna abu tua seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, saat ini kami menyediakan produk gamis pria terbarunya dari warna putih. Jenis warna putih pada gamis pria ini bukan putih dasar. Gamis pria putih ini adalah putih campuran, yang sering di sebut putih tulang atau warna BW.

Material Gamis 


Material kain gamis pria putih ini masih sejenis dengan produk gamis pria abu tua sebelumnya. Kami masih menggunakan kain dasar gamisnya dari kain katun ima. Kain katun ima pada gamis pria ini merupakan salah satu jenis kain katun yang berkualitas denganharga yang terjangkau. Sifat kain ini seperti sifat kain katun pada umumnya yaitu dingin, lembut, nyaman dipakai. Kain katun ima pada gamis pria putih ini tidak terlalu tebal, sehingga lebih nyaman dipakai aktifitas walaupun diasat kondisi cuaca panas.

Model 


Model dari gamis pria ini tampak lebih elegan dengan sedikit variasi warna dan tambahan aksen di bagian saku dan kerahnya. Sedangkan untuk panjang lengannya kami mengambil ukuran pertengahan antara siku dan perfelangan tangan. Jadi bisa dikatakan gamis pria putih terbaru ini berlengan pendek namun tidak pendek karena panjangnya masih dibawah siku.

Diantara kemudahan yang didapat dengan mamaki gamis pria lengan ¾ ini adalah praktis dan nyaman dipakai saat wudhu. Ketika anda memakai gamis dengan lengan panjang terkadang agak susah harus melipat lengan gamisnya. Maka dengan panjang lengan gamis pria putih ukuran ¾ ini lebih memudahkan dan praktis ketika berwudhu karena tidak perlu melipat lengan gamisnya.

Ukuran panjang baju gamis pria terbaru warna putih ini masih sama seperti sebelumnya. Perkiraan panjang gamisnya ketika dipakai bisa sampai lutut. Dengan ukuran ini, membuat anda yang memakai gamis pria putih ini lebih nyaman dan aman ketika melakukan ibadah sholat karena lebih tertutup. Jadi gamis pria putih ini dapat dijadikan salah satu pilihan baju sholat pria yang nyaman.

Pemesanan Gamis Pria Putih 


Tertarik memiliki produk gamis pria putih terbaru kami ini? Mari pesan sekarang juga sebelum kehabisan stock. Untuk informasi produk gamis pria lebih lengkap, anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Simak update info produk dan promo kami di FP RUMAH BELANJA MUSLIM
TG @rumahbelanjamuslim

Admin

0 komentar: