Gamis Syar’i Busui

Gamis Syar'i Busui
Gamis Syar'i Busui
Salah satu produk gamis syar’i yang cukup banyak diminati seorang ibu / calon ibu adalah gamis dengan model yang busui friendly. Hal ini dikarenakan wanita adalah seorang ibu atau minimal calon ibu bagi anak-anaknya. Yang kelak ia akan mengurus anaknya, salah satunya yaitu menyusui anak.

Mungkin bagi sebagian muslimah ketika memilih gamis syarat utamanya yang penting adalah modelnya yang syar’i dan layak dikenakan ketika beraktifitas di luar rumah. Namun bagi sebagian yang lain khususnya muslimah yang sedang memiliki anak kecil yang masih menyusu, terkadang ketika memilih produk gamisnya juga mencari kriteria lain yaitu busui friendly.

Oleh karena itu kami membuat beberapa produk gamis syar’i bercadar di Rumah Belanja Muslim ini dengan model yang insyaa Allah syar’i dan juga busui friendly. Produk gamis syari busui ini ketika dipakai muslimah yang belum menyusuipun tetap nyaman dipakai. Malah justru dengan model ini terasa lebih praktis ketika akan lepas pakai gamisnya.

Tentang Gamis Syar’i Busui

Bagaimana sih produk gamis syar’i busui frienly ini? Produknya mungkin sudah biasa anda lihat. Produk gamis bagian dada menggunakan resleting, sehingga dalam keadaan apapun tetap nyaman menyusui anak. Ditambah lagi di beberapa tempat umum saat ini sudah disediakan ruang menyusui.

Begitu juga pada bagian leher gamisnya. Jika sebelumnya model gamis syar’i di kami menggunakan kerah. Maka pada produk gamis syar’i busui kali ini kami buat dengan model oblong tanpa kerah. Selain modelnya berkesan lebih casual, maka dengan model ini lebih nyaman ketika dipakai untuk menyusui dan tidak risih ketika di buka tutup karena tidak ada kerah yang menghalanginya.

Bahkan ketika anda sedang di jalan, seperti ketika menumpang kendaraan roda dua seklipun. Ketika anak ingin menyusu maka anda dapat menyusuinya walaupun sebari berjalan diatas kendaraan.

Selain karena simpelnya buka tutup dibagian dada gamis syar’i busui ini, juga karena produk gamis ini sudah diengkapi dengan jilbab yang panjang sampai sepaha. Sehingga ketika anda ingin menyusui anak ketika diperjalanan anda tetap bisa melakukannya dengan menutupkan jilbabnya pada anak.

Harga Jual Gamis Syar’i Busui

Lalu bagamana harga jual gamis syar’i busui ini? Masalah harga jual insyaa Allah harga gamis syar’i busui ini murah. Harganya masih dibawah 200k.

Cukup dengan mengeluarkan budget sebesar rp. 190k anda sudah bisa memiliki produk gamis syar’i busui ini. Dengan harga ini anda sudah bisa mendapakan gamis syari busui, jilbab syiria panjang sepaha polos, dan juga cadar bandana yang rapi. Murah bukan?

Harga murah pada set gamis syar’i busui ini bukan karena produknya yang murahan. Karena material kainnya kami buat dari  jenis kain wolfis grade a yang lembutnya. Sehingga insyaa Allah selain model dan jahitannya yang rapi, kainnya pun nyaman dipakai dan tetap syar’i.

Stock Gamis Syar’i Busui

Stock produknya ada apa saja? Saat ini untuk stock gamis busui yang masih tersedia ukuran lengkap dari size S, M, L, dan XL ada tiga pilihan warna. Ada gamis syari busui marun tua, abu tua, dan juga pink dusty muda. Sedangkan untuk pilihan warna lainnya bisa di cek pada halaman Toko FB kami berikut, RUMAH BELANJA MUSLIM. Untuk cek ketersediaan produknya anda dapat segera konfirmasi ke CP kami dibawah.

Cara Pesan Gamis Syar’i Busui

Bagaimana cara pesan gamis syar’i busui ini? Cara pesannya mudah. Anda dapat langsung mengirimkan pesan melalui SMS / WA ke no 085720833878. Isi pesan yang anda kirimkan ke kami berupa produk gamis yang diminati, dari model, warna dan ukuran, serta alamat lengkap pelanggan. Setelah pesan terkirim, mohon ditunggu sebenatar, kami akan cek stock dan segera menanggapi pesanan gamis syar’i busui anda.


Admin

0 komentar: