Gamis Syar’i Murah Berkualitas

Gamis Syar’i Murah Berkualitas
Gamis Syar’i Murah Berkualitas
Gamis syar’i murah berkualitas, mana mungkin?

Jika berbicara produk gamis syar’i murah berkualitas, mungkin ada yang bilang hampir-hampir tidak ada didunia ini produk seperti itu. Alasannya karena, mana mungkin dengan harga yang murah bisa membuat produk gamis yang berkualitas? Sementara bahan baku yang berkualitas seperti kain dan bahan pendukung lainnya dijual dengan harga yang tidak murah.

Selain bahan baku yang harganya tidak murah, dalam proses produksinya juga sekarang cukup menguras modal. Belum lagi biaya pemasaran, biaya promosi, model, dan lainnya sebagainya.

Maka mana mungkin bisa ada produk gamis syar’i yang murah dan berkualitas?

Ukuran gamis syar’i murah berkualitas

Jika dilihat sekilas, anggapan diatas memang benar. Namun dengan alasan seperti diatas bukan berarti terus kita tidak bisa menemukan produk gamis syar’i yang murah dan berkualitas dipasaran. Karena ukuran produk dikatakan murah, dan produk dikatakan berkualitas sendiri tiap orang memiliki standarnya masing-masing.

Maka sebuah produk gamis syar’i ini kapan dikatakan murah dan kapan dikatakan berkualitas itu sesuai dengan standar seseorang dalam menilainya. Terkadang menurut satu orang sebuah produk itu murah namun menurut yang lain tidak. Terkadang satu produk gamis dikatakan oleh sebagian orang berkulaitas namun bagi sebagian yang lain kurang.

Dari sini untuk menyamakan agar penilaian itu tidak menyesuaikan selera, maka perlu bagi kita menilik kembali, apa tujuan kita memakai gamis.

Jika seandainya tujuan kita memakai gamis syar’i itu bukan untuk berbangga dengannya. Baik itu berbangga dari segi merk, berkelasnya sebuah produk. Ataupun berbangga dengan merasa paling benar, paling mendekati sunnah, paling sholehah. Tentu akan sangat mudah kita dapati produk gamis syar’i berkulitas.

Namun jika ternyata tujuan kita memakai gamis adalah bukan murni menutup aurat. Ada faktor lainnya yang menunjangnya. Seperti ingin tampil cantik, tampil beda, tampil berkelas, maka tentu kita tidak akan mendapati adanya produk gamis syar’i murah dan berkualitas.

Hal ini karena akhirnya ketika kita memilih produk standarnya bukanlah semata menutup aurat saja, namun juga merk dan model gamisnya.

Gamis Syar’i Murah Berkualitas Itu ..

Maka jika anda termasuk dalam kelompok yang tujuan memakai gamisnya adalah murni ingin menutup aurat dengan benar, insyaa Allah produk gamis syar’i murah berkualitas itu dapat anda temukan di Rumah Belanja Muslim.

Standar gamis syar’i murah dan berkualitas di kami ini berlaku bagi anda yang ingin memakai produk gamis yang nyaman dipakai dengan harga yang terjangkau. Tidak terlalu mementingkan apa merknya, pernah dipakai oleh artis siapa, model gamisnya model artis siapa, dan lain sebagainya.

Mengapa kami mengelompokkan gamis syar’i dikami dalam kelompok gamis syar’i murah dan berkualitas? Alasannya karena dengan harga yang relatif murah di kami ini, anda sudah mendapatkan produk gamis syar’i yang nyaman dipakai. Material bahan baku gamisnya kami pilihankan dari produk yang berkualitas. Baik dari jenis kain maupun material pendukung lainnya.

Sedangkan dari segi kualitas jahitannya, kami berikan produk gamis syar'inya dengan jahitan yang rapi. sebelum barang sampai kepada pelanggan, kami lakukan Quality Control setelah gamis selesai produksi. jadi insyaa Allah gamis yang dikirim ke pelanggan adalah gamis yang telah lolos dari standar kualitas di kami dari segi kerapihan jahitan, maupun kekurangan lainnya. 

Jika seandainya Qodarullah sampai kepada pelanggan produk yang cacat, baik dari jahitan atau kainnya, maka kami berlakukan garansi penukaran produk. Jika cacat produk itu bersumber dari kesalahan kami, maka anda dapat dengan mudah menukarkan produknya dengan produk gamis yang lain. 

Maka jangan ragu untuk belanja gamis syar’i murah berkualitasnya di Rumah Belanja Muslim.

Admin

1 komentar:

  1. Assalamualaikum, sedikit saran saja dari saya untuk toko online kalau bisa gambar atau foto yang di promosikan diberi tulisan no hp atau pin BB agar konsumen lebih mudah menemukan dan menghubungi juga untuk menghindari reupload orang lain. Sebagian orang mencari sesuatu di google melalui google image maka dari itu manfaatkan hal sepele ini. Itu saja saran dari saya sebenarnya masih banyak saran untuk promosi toko online anda mulai dari yang simple hingga pusinger hehehe... Terima kasih kunjungi juga blog saya Rumah murah Di Medan salam kenal mudah mudahan usaha lancar Wassalam...

    BalasHapus