Jual Baju Gamis Pria Murah

Jual Baju Gamis Pria Murah
Jual Baju Gamis Pria Murah 
Anda sedang mencari penjual baju gamis pria harga murah? Berikut ini produk gamis pria terbaru kami mungkin bisa jadi pilihannya.

Produk gamis pria kami ini adalah salah satu produk baju muslim untuk pria yang baru selesai produksi. Material kain yang kami pergunakan untuk membuat gamis pria ini adalah kain katun ima kualitas premium. Warna dominan gamis pria ini adalah abu tua dengan kombinasi warna broken white pada bagian dada gamisnya.

Jual Baju Gamis Pria

Produk ini, kami jual baju gamisnya saja, tidak termasuk celana sirwalnya. Namun jika anda berminat membeli sirwal kami juga menjual produknya secara terpisah.

Baju gamis pria ini kami jual baik eceran maupun grosir. Harga jual eceran gamisnya cukup murah. Hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak 120k saja anda sudah bisa memiliki produk baju gamis pria kualitas premium ini.

Sedangkan untuk harga jual grosir baju gamis pria ini bisa nego menjadi lebih murah lagi. Potongan harga jual gamisnya menyesuaikan dengan banyaknya pembelian dari pelanggan. Semakin banyak anda membeli produk baju gamisnya, maka harga jualnya pun akan semakin murah. Dan untuk nego harga jual baju gamis pria ini anda dapat langsung berhubungan langsung dengan admin kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Deskripsi Baju Gamisnya  

Sekilas mengenai deskripsi / gambaran produk baju gamis pria,
~ Material katun ima abu tua polos kualitas premium
~ Kombinasi warna dominan abu tua dengan broken wahite
~ Kain dingin, jatuh, tidak terlalu tebal, lembut, rapi, mudah disetrika, dan tidak luntur
~ Kerah dan kancing dada rapi
~ Panjang baju gamisnya sampai lutut
~ Panjang lengannya 2/3 (dibawah siku, diatas pergelangan tangan)
~ Produk gamis pria ini nyaman dipakai santai, ibadah ataupun di acara resmi

Pemesanan Baju Gamis Pria

Tertarik memiliki produk baju gamis pria murah ini? Mari segera lakukan pemesanan baju gamisnya sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878.

Pelayanan pembelian baju gamis ini kami layani manual. Cukup dengan anda mengirimkan pesan melalui jalur diatas (SMS / WA) yang isinya jenis produk yang di pesan berupa nama produk, warna, ukuran dan alamat lengkap. Alur pemesanan mengikuti komunikasi selanjutnya melalui SMS / WA tersebut.

Channel Telegram @RumahBelanjaMuslim

Admin

0 komentar: