Kualitas Jahitan Gamis Syari di Rumah Belanja Muslim

Saat akan belanja sebuah produk busana muslimah diantara hal penting yang menjadi acuan belanja adalah bagaimana kualitas produknya? Dan salah satu indikator kualitas sebuah produk busana adalah jahitan produknya.

Oleh karena itu, sebagai referensi bagi anda ketika akan belanja gamis syari. Berikut dibawah ini kami sampaikan beberapa gambaran kualitas jahitan produk gamis syari di Rumah Belanja Muslimnya dalam beberapa point.

Kerapatan Jahitan
Jahitan Gamis Syari
Jahitan gamis syari di Rumah Belanja Muslim dibuat dengan jenis jahitan yang rapat. Dengan standar kualitas jahit rapat ini membuat gamisnya lebih kuat dan lebih awet.

Ketika anda beraktifitas lebih ekstra dibanding biasanya dengan mengenakan gamis syari jahitan yang rapat ini membuat anda lebih tenang. Karena apa? Karena gamis yang anda pakai tidak mudah robek / lepas jahitannya.

Kerapihan Jahitan  
Gamis Syari Hijau Botol Semi Umbrella
Gamis Syari Hijau Botol Semi Umbrella
Kualitas jahitan gamis syari di Rumah Belanja Muslim ini bisa juga dilihat dari kerapihan jahitnya. Di beberapa produk kami zoom foto produk gamis beserta jahitannya. Gunanya yaitu untuk menunjukkan tingkat kerapihan jahitan beserta tampilan serat kain pada gamis syarinya.

Bukan Jahitan Konveksi

Seperti yang umum kita ketahui, bahwasannya produk baju, produk gamis syari yang dibuat di konveksi biasanya kualitas jahitannya kurang mampu bersaing dengan jahitan rumahan. Karena memang pada umumnya jahitan konveksi ini titik beratnya bukan pada kualitas per produk namun kuantitas dan kecepatan produksi. Sehingga tidak heran jika terkadang kita temui jahitan yang sambungannya tidak rapi, terkadang mudah lepas, dan selainnya.

Walaupun memang tidak bisa dikatakan semua konveksi memiliki kualitas yang kurang bagus. Karena memang ada sebagain konveksi yang menerapkan standar kerjanya bukan hanya pada kuantitas namun juga kualitas per produknya.

Sedangkan untuk produk gamis syari di Rumah Belanja Muslim. Kami membuat produknya bukan di konveksi yang standar kerjanya hanya pada kuantitas / banyak. Namun kami buat produk ini dengan jahitan satuan yang menitik beratkan pada kualitas per produk gamisnya. Walaupun untuk kualitas masih kurang. Artinya produk gamis syari yang ada di kami masih tersedia dalam jumlah terbatas karena memang masih kekuranagn dalam sumber daya baik tenaga maupun selainnya.

Dan selainnya  

Untuk lebih jelas lagi mengenai jahitan produk gamis syari di Rumah Belanja Muslim, maka anda dapat langsung membuktikannya dengan memiliki dan memegang langsung produknya. Dengan melihat dan memegang secara langsung maka anda dapat memastikan bagaimana kualitas produk gamis syari di kami.

Bagaimana cara mendapatkan produk gamis syari di Rumah Belanja Muslim? Caranya mudak, cukup anda mengirimkan pesan melalui SMS / WA di 085720833878 dengan mencantumkan produk yang diminati dan kami akan segera merespon pesan dari anda. Maka anda sudah bisa memiliki produk gamis syarinya tanpa harus keluar rumah.


Admin

0 komentar: