Gamis Pria Murah Edisi Tsaqif Supernova

Gamis Pria Murah Edisi Tsaqif Supernova Abu Tua
Gamis Pria Murah Edisi Tsaqif Supernova Abu Tua

Material Gamis


Salah satu jenis kain yang kami pergunakan untuk membuat gamis pria pada edisi tsaqif kali ini adalah kain supernova. Kain ini juga familiar disebut sebagai kain katun supernova karena memang sifat dingin, lembut dan nyamannya ketika dipakai sejenis dengan kain katun.

Bagaimana kualitas kain supernova ini? Dari segi kualitas, kain supernova ini merupakan kain yang memiliki kualitas terbaik pada jenisnya. Jika dibandingkan dengan kain sejenis seperti contohnya kain casanova, kain supernova yang kami pakai ini masih lebih unggul dari segi kualitas.

Kualitas kain supernova ini bisa dilihat dari keawetan kainnya, warnanya yang tidak luntur dan juga dari segi kenyamanan. Insyaa Allah kain pada produk ini lebih awet dan warnanya juga tidak mudah pudar. Dari segi kenyamanan, gamis pria dari kain supernova ini lebih nyaman karena kainnya lebih lembut, dan lebih dingin ketika dipakai jika dibandingkan dengan kain casanova.
Gamis Pria Murah Edisi Tsaqif Supernova Purple
Gamis Pria Murah Edisi Tsaqif Supernova Purple

Gamis Pria Murah Supernova


Dari segi harga, gamis pria dari kain supernova ini termasuk dalam jajaran gamis yang murah. Namun murah di sini bukan berarti produknya murahan. Karena seperti yang telah kami jelaskan diatas bahwasannya kain supernova ini merupakan kain yang berkualitas.

Lalu berapa harga jual yang kami tawarkan untuk gamis supernova ini?

Untuk harga eceran gamis prianya kami patok hanya dengan harga sebesar Rp. 100.000 saja per potongnya. Sedangkan untuk pembelian grosir ada potongan harga lagi menjadi lebih murah.

Bandingkan dengan produk-produk gamis pakistan selainnya. Tentu anda akan mendapatkan produk gamis pakistan pria ini akan masuk dalam golongan harga yang murah. Di saat banyak merk lain yang menjual gamis pria dengan harga diatas dua ratus ribu atau mendekatinya, maka kami masih mematok harga jualnya hanya 100K saja.

Oleh karena itu, buruan beli sekarang produk gamis pria murahnya sekarang juga sebelum ada perubahan harga atau stocknya habis.

Pilihan Warna Gamis Pria


Produk gamis pria murah edisi tsaqif dari kain supernova ini tersedia stocknya dalam dua pilihan warna. Ada gamis pakistan warna abu tua dan ada juga gamis pakistan warna ungu muda.

Kedua pilihan warna gamis pria ini di buat dengan model dengan kombinasi silang. Artinya gamis pria warna abu di kombinasi warnanya dengan ungu, dan begitu juga sebaliknya. Gamis pria yang ungi di kombinasi dengan warna abu.

Ukuran Gamis Pria


Gamis pria murah supernova ini kami sediakan stocknya dalam beberapa standar ukuran. Diantara ukuran gamisnya dimulai dari size M, L, XL sampai size XXL.

Untuk update stock terbaru masing-masing model gamis prianya, anda dapat mengkonfirmasi melalui SMS / WA di 085720833878.

Stock ukuran dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga bagi anda yang berminat memesan produk gamis pria murah ini segera konfirmasikan ukuran yang anda inginkan melalui CP diatas.


Admin

0 komentar: