Gamis Umbrella Terbaru

Gamis Umbrella Terbaru Wollycrepe
Gamis Umbrella Terbaru Wollycrepe
Gamis umbrella merupakan sabuah produk gamis yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Gamis muslimah model ini juga sering di sebut dengan nama gamis payung karena memang modelnya yang menyerupai payung. Atau juga sering di sebut dengan gamis klok.

Diantara ciri khas produk gamis umbrella ini adalah ukuran bagian bawah gamisnya yang sangat lebar. Gamis umbrella ini biasa di buat ukuran lebar bagian bawah gamisnya sampai 2 meter atau lebih. 

Ketika memakai produk gamis umbrella dengan ukuran bagian bawah yang sangat lebar ini, terkadang bagi sebagian muslimah agak menyulitkan. Khususnya ketika akan mengendarai kendaraan roda dua, baik sepeda ataupun sepeda motor. 

Dengan ukuran gamis umbrella yang terlalu lebar di bagian bawahnya, terkadang dapat berisiko ketika di pakai berkedara roda dua. Mungkin gamis muslimah yang dipakainya bisa masuk ke dalam jeruji roda, atau masuk ke rantai motor. sehingga untuk meminimalisir kemungkinan ini seorang muslimah terkadang merasa sedikit ribet untuk memegang gamis yang menjuntai kebawah. 

Gamis Semi Umbrella Terbaru

Maka untuk meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang tidak menyenangkan ketika memakai gamis umbrella yang ukuran bagian bawahnya terlalu lebar ini, kami membuat produk gamis umbrella terbarunya dengan model semi umbrella. 

Bagaimana gamis semi umbrella terbaru ini? 

Modelnya serupa dengan gamis umbrella pada umumnya. Hanya saja produk gamis semi umbrella ini kami buat dengan ukuran bawah gamisnya tidak selebar gamis umbrella seperti sebelumnya. 

Jika produk sebelumnya memiliki ukuran lebar bawah sampai 2 meteran, maka pada produk gamis semi umbrella terbaru ini kami buat lebar bawah gamisnya kurang lebih 100 cm an. 

Dengan ukuran lebar bawah gamis ini, bentuknya sudah nampak serupa dengan gamis umbrella. Dan ketika anda mengendarai kendaraan roda dua tetap nyaman karena tidak terlalu ribet harus angkat-angkat kain yang menjuntai kebagian bawah. 

Stock Gamis Semi Umbrella 

Saat ini kami menyediakan stock gamis semi umbrella terbarunya dari dua jenis kain dasar. Ada gamis semi umbrella dari kain wollycrepe dan ada juga gamis payung dari kain balotelli. 

Dari kedua jenis kain tersebut, kami buat produk gamis semi umbrellanya dengan mengambil model gamis muslimah edisi tsaqif. Bagian leher gamisnya oblong, dengan bagian dada menggunakan resleting sehingga busui frienly. Dan bagian manset pergelangan tangannya kami buat dengan model simpel minimalis lebar sekitar 3 cm an satu akncing. 

Untuk pilihan warna gamis umbrella terbaru pada msing-masing jenis kain ada dua pilihan warna. 

Gamis semi umbrella terbaru dari kain wolly crepe tersedia pilihan warnanya dari warna yang kalem dan warna pastel. Produk gamis semi umbrella wollycrepe ini tersedia dengan pilihan warna hijau botol dan hijau semen. 

Sedangkan untuk gamis semi umbrella terbaru dari kain balotelli kami berikan dua piliahan warna juga. Ada gamis umbrella warna hitam yang merupakan warna best seller gamis syari. Dan adan juga gamis umbrella warna abu tua. 

Kedua pilihan warna pada masing-masing jenis kain ini kami buat kombinasi silang pada gamis semi umbrellanya. Untuk gamis warna hijau botol kami kombinasi minimalis dengan hijau semen. Begitu juga sebaliknya. dan gamis semi umbrella hitam di kombinasi dengan abu tua, dan begitu juga sebaliknya. 

Kombinasi silang kedua warna pada masing-masing jenis kain ini merupakan kombinasi yang serasi dan manis. 

Cara Belanja 

Ingin belanja gamis umbrella terbaru di kami ini? Baik yang dari kain wollycrepe maupun dari kain balotelli? 

Mari segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info produk lebih lengkap dan pemesanannya. 

Admin 

0 komentar: