Jilbab Syari Murah Cuci Gudang - Abu Tua

Jilbab Syari Murah Cuci Gudang - Abu Tua
Jilbab Syari Murah Cuci Gudang - Abu Tua
Diantara produk jilbab syari murah yang kami jual edisi cuci gudang kali ini adalah produk jilbab rumahan warna abu tua. Sekilas mengenai deskripsi produk jilbab syari rumahan ini dapat dilihan di halaman Jilbab Syari Super Murah - Edisi Cuci Gudang ini. 

Kelengkapan Produk

Produk jilbab syari warna abu tua ini kami jual murah pada edisi cuci gudang kali ini dengan kelengkapan produk berupa jilbab plus cadarnya. Jilbab ini bermodel jilbab instan dengan pet yang rapi, kenyal, tipis tidak mudah patah dan tidak lepek, pas dimuka. Bagian bawah jilbabnya di sematkan kriwil yang simpel dan rapi. 

Sedangkan untuk produk cadarnya. Kami tambahkan dengan cadar bermodel cadar tali dari warna dan kain yang sama.

Perlu diketahu Cadar tali pada produk jilbab syari rumahan murah ini bisa di pakai atau di lepas. Jadi cadar ini terpisah dari jilbabnya. Bagi anda yang sudah terbiasa mengenakan cadar, maka anda dapat memakai cadar ini, dan jika anda belum terbiasa memakainya maka anda juga bisa memakai jilbabnya saja tanpa di sertai cadar talinya. 

Ukuran Jilbab

Untuk ukuran jilbab syarinya, sebagaimana produk ini kami rekomendasikan sebagai jilbab rumahan, maka ukurannyapun kami buat lebih praktis, nyaman dan tidak menambah ribet ketika beraktifitas. 

Ukuran panjang jilbab instan ini ketika dipakai kurang lebih dapat di katakan sepergelangan tangan. Detail panjang jilbab bagian depannya kurang lebi 90 cm, sedangkan untuk panjang bagian belakang jilbab syarinya kurang lebih 110 cm an. 

Dengan ukuran ini kami perkirakan pas dengan kegiatan yang membutuhkan gerakan lebih. Ukuran jilbabnya tidak telalu panjang, namun sudah menutupi seluruh tubuh dan bagian tangan. 

Harga 

Harga jual jilbab syari edisi cuci gudang kali ini seperti yang telah kami tulis dalam tulisan sebelumnya, kami jual jilbabnya dari harga normal Rp. 90.000 jadi cukup Rp. 75.000 saja. 

Harga ini berlaku untuk pembelian eceran maupun grosir. Jika anda ingin membeli semua stock jilbab yang masih ada, maka harga ini bisa di nego lagi sehingga bisa lebih murah. 

Pemesanan

Berminat belanja jilbab syari murahnya pada edisi cuci gudang sekarang? 

Mari pesan sekarang juga produk jilbab syari warna abu tua ini sekarang juga sebelum kehabisan stock. Untuk info dan pemesanan kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.

Admin 

0 komentar: