Stock Busana Muslim Pria

Busana Muslim Pria
Busana Muslim Pria
Selain menjual busana muslimah syari, kami juga masih menyediakan berbagai produk busana muslim pria. Diantara produk busana muslim pria yang ready stock saat ini ada produk gamis pakistan pria dan sirwal dengan model semi formal. 

Untuk lebih lengkap lagi mengenai stock produk busana muslim pria ini, mari simak beberapa tulisan singkat berkaitan dengan masing-masing produk di bawah ini. 

Busana Muslim Pria | Gamis Pakistan 

Diantara model busana muslim pria khususnya pada produk baju, saat ini sudah mulai populer dan banyak di cari pelanggan produk gamis pakistan. Sekilas baju gamis pakistan ini modelnya sangat identik dengan baju mulim | baju koko | baju taqwa. Hanya saja busana muslim pria ini memiliki ukuran yang lebih panjang dari baju muslim pria pada umumnya. 

Panjang baju gamis pakistan yang saat ini ready stock di Rumah Belanja Muslim kira-kira sampai lutut. Pilihan model gamisnya jug ada beberapa macam. Ada baju gamis warna putih tulang, abu tua, biru dongker dan selainnya. 

Dari segi bahan kain, busana baju gamis pakistan pria ini juga ada beberapa pilihan bahan. Ada gamis yang terbuat dari kain katun ima premium, ada katun ima lokal, ada kombinasi dengan kedua kain, ada dari supernova dan balotelli. 

Untuk lebih jelas mengenai produk busana muslim pria khususnya gamis pakistan ini, anda dapat langsung melihatnya di halaman katalog produk nya pada link Gamis Pria ini. 

Busana Muslim Pria | Sirwal Semi Formal 

Selain busana muslim berupa baju muslim atasan, kami juga menyediakan produk celana sirwal untuk pria. Saat ini yang masih tersedia stock produk celana prianya yaitu sirwal model semi formal. 

Mungkin ada sebagian pengunjung blog ini yang masih bertanya-tanya, apa sih produk sirwal ini? Apa bedanya dengan celana-celana pria yang biasa di jual di pasaran? 

Sebagai pengenalan produk, kami menyebut celana pria ini sebagai sirwal karena modelnya yang longgar. Celana sirwal ini berbeda dengan celana bantholun. Walaupun dari segi tampilan mungkin sangat mirip. Namun dari segi ukuran berbeda. Karena celana sirwal yang kami sediakan di Rumah Belanja Muslim ini ukurannya lebih longgar dan tidak ketat. 

Sebenarnya model sirwal di kami ada dua macam. Ada celana model formal kantoran, dan ada model semi formal. Untuk celan sirwal kantoran stocknya tersisa hanya beberapa potong saja ukuran besar. Sedangkan stock yang masih cukup banyak dan tersedia dalam beberapa pilihan ukuran adalah stock celana sirwal semi formal. 

Produk celana sirwal semi formal yang masih tersedia stocknya beberapa pilihan ukuran dan warna ini kami buat dari kain jenis twis. Sifat kain twis ini tidak panas, jatuh, dan cukup tebal sehingga tidak transparan ketika dipakai. 

Tampilan kain jenis ini sama seperti celan formal kantoran. Ketika dipakai tampak rapi, nyaman, dan insyaa Allah lebih Islami. 

Tinjuan lebih Islami pada produk celana sirwal ini minimalnya bisa di lihat dari dua sisi. Celana ini lebih Islami karena ukurannya yang longgar tidak ketat, sehingga tidak mencetak aurat ketika dipakai. dan panjang sirwalnya juga tidak menutupi mata kaki / celananya cingkrang. 

Ingin melihat beberapa koleksi stock busana muslim pria khususnya produk celana sirwal cingkrang yang nyaman, berkualitas dan Islami ini? Mari langsung kunjungi halaman katalog produk nya di link Celana Sirwal Pria ini. 

Info dan Pemesanan Produk

Ada yang ingin anda komunikasikan dengan kami, mengenai produk dan pemesanannya? Mari segera hubungi kami langsung melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 

0 komentar: