Gamis Muslimah Semi Umbrella Balotelli

Gamis Semi Umbrella Syari Balotelli

Selain gamis umbrella dari kain wollycrepe seperti yang kami ulas pada tulisan sebelumnya. saat ini kami juga menyediakan produk gamis umbrella syarinya dari material kain balotelli. 

Bagaimana karakteristik kain balotelli ini?

Salah satu ciri khas kain balotelli adalah ringannya kain dan tampilannya yang sedikit ada unsur mengkilat. Selain itu kain balotelli pada set gamis syari ini juga cukup tebal namun tetap dingin dipakai. 

Sedangkan untuk tampilannya, kain balotelli ini terlihat seperti ada serat garis semu dari jenis warna yang sama. Ketika dipakai terlihat gamis yang berkualitas karena ada sedikit unsur mengkilat pada kainnya. 

Kain balotelli pada produk gamis semi umbrella syari ini memiliki sifat kain yang cukup jatuh. Walaupun tidak sejatuh kain wolfis atau wollycrepe. dengan sifat ini membuat gamisnya tidak mencetak tubuh sehingga lebih menutup dan lebih syari. Insyaa Allah.

Model Gamis

Dari model gamisnya seperti pada produk gamis umbrella syari kain wollycrepe sebelumnya. Gamis balotelli ini bermodel semi umbrella edisi tsaqifah. Pada gamis model ini terdapat sedikit kombinasi minimalis di bagian leher, manset dan saku kanan dan kiri gamisnya.

Kombinasi wanra pada produk set gamis semi umbrella balotelli ini kami buat dengan kombinasi silang dengan dua pilihan warna. Untuk warna hitam kami kombinasikan dengan warna abu tua. dan begitu juga sebaliknya warna gamis syari abu tua kami kombinasikan dengan hitam. 

Model Jilbab

Sedangkan untuk model jilbabnya kami buat dengan model oval polos non pet. Pada bagian muka kami tambahkan jahitan 5 jajar. Sehingga ketika dipakai tanpa cadar sekalipun tetap nampak rapi. 

Model oval pada jilbab yang kami maksut yaitu ukuran jilbab bagian depannya lebih panjang dari ukuran samping kanan kiri. 

Pada sekeliling bawah jilbabnya kami buat dengan necian sehingga ketika dipakai nampak lebih rapi tanpa kerut. 

Model Cadar

Untuk model cadar pada produk set gamis umbrella syari dari kain balotelli ini masih kami buat dengan cadar model bandana tali. 

Cadar ini cocok dipasangkan dengan jilbab model non pet. Ketika dipakai cadar bandana ini nampak lebih rapi, lebih kuat dan tidak membebani hidung. 

Pemesanan

Bagaimana cara pesan produk ini? Untuk anda yang tertarik memesan produk set gamis umbrella syari dari kain balotelli ini dapat langsung memesannya melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 

0 komentar: