Gamis Semi Umbrella Tsaqifah Hijau Botol

Gamis Syari Semi Umbrella Wollycrepe Hijau Botol
Gamis Syari Semi Umbrella Wollycrepe Hijau Botol
Melanjutkan tulisan mengenai produk gamis semi umbrella wollycrepe sebelumnya, di kesempatan ini kami ingin merview salah satu produk gamis semi umbrella wollycrepe yang berwarna hijau botol.

Deskripsi Matrial 

Dari segi material kain, seperti judul diatas, produk gamis semi umbrella ini terbuat dari kain wollycrepe. Seperti yang telah kami tulis sebelumnya, kain wollycrepe ini mirip dengan kain wolfis garde a. Hanya saja ada perbedaan dari tampilan kainnya yang nampak seperti serat kulit jeruk.

Dari segi ketebalan, jatuhnya kain, kenyamanan ketika dipakai, kain gami semi umbrella wollycrepe ini sangat mirip dengan kain wolfis grade a. Dan pilihan gamis wollycrepe ini kembali kepada selera tampilan kainnya. 

Sedangkan untuk material pendukung lainnya, seperti resleting, kain kerah isian manset pergelangan tangan, benang jahit dan sejenisnya. Kami memilih produk-produk pendukung ini dari bahan yang berkualitas. Sehingga selain membuat tampilan produk gamis semi umbrella ini lebih bagus, juga ketika dipakai lebih awet. 

Model Jilbab Gamis Umbrella Botol
Model Jilbab Gamis Umbrella Botol

Deskripsi Model 

Untuk deskripsi model gamis semi semi umbrella ini seperti produk sebelumnya. Model gamisnya lebar di bagian bawah, namun ukuran lebar bawah gamis ini tidak selebar gamis umbrella dan masih lebih lebar dari gamis pola A. 

Jadai dapat dikatakan gamis semi umbrella ini lebar bagian bawahnya pertengahan antara gamis umbrella dan gamis pola A. Ukuran ini kami anggap sebagai ukuran yang pas, nyaman dan tidak merepotkan ketika dipakai berkendara roda dua sekalipun. 

Sedangkan untuk model keseluruhan gamis semi umbrella ini mengambil tema model gamis syari edisi tsaqifah. Gamis edisi ini dibuat dengan model oblong tanpa kerah, dengan resleting di bagian dada. Sehingga praktis lepas pakai dan busui friendly. 

Juga di bagian manset pergelangan tangan gamisnya dibuat dengan model yang simpel. Ukuran lebar manset hanya 3 cm an saja dengan satu kancing. 

Sementara untuk model jilbab sebagai pasangan gamis muslimah syari ini adalah jilbab model oval sejenis dengan produk gamis semi umbrella wollycrepe hijau semen. 

Jilbab oval ini memiliki model dengan ukuran belakang dan depan lebih panjang dari ukuran samping. Pada bagian muka dibuat model non pet dengan lima baris jahitan. Sehingga dipakai tanpa cadar juga tetap terlihat rapi. 

Sedangkan untuk produk cadar sebagai pelengkap satu set gamisnya kami berikan cadar dengan model cadar bandana. Cadar bandana ini dibuat dengn model tali di bagian belakang. Sehingga ketika dipakai lebih fleksibel dan lebih awet, insyaa ALlah. 

Harga Jual 

Untuk harga jual satu set gamis semi umbrella ini kami patok dengan harga sebesar Rp. 210K saja ecerannya. jika anda berminat membeli produknya dalam jumlah grosir, maka harganya bisa di kurangi menjadi lebih murah lagi, dengan menyesuaikan banyaknya pembelian. Semakin banyak anda membeli produk set gamis umbrellanya, maka harganya juga akan semakin murah, insyaa Allah. 

Cara Pesan 

Bagaimana cara pesan produk gamis muslimah syari ini? Cara pesannya cukup dengan anda mengirimkan pesan melalui SMS / WA di 085720833878 yang berisi produk yang diminati, warna dan ukurannya. Insyaa ALlah dengan segera kami respon keinginnan pelanggan. 

Demikian sedikit ulasan produk gamis syari umbrella terbaru kami dari kain wollycrepe. Insyaa ALlah produk ini pada waktu produksi selanjutnya masih akan dibuat dari pilihan warna yang lainnya. 

Admin 

0 komentar: