Subscribe:

Jumat, 02 Desember 2016

Gamis Semi Umbrella Wollycrepe

Seperti yang telah kami sebutkan pada tulisan sebelumnya. Salah satu produk gamis umbrella terbaru yang ada di Rumah Belanja Muslim yaitu gamis semi umbrella kain wollycrepe. 

Produk gamis semi umbrella ini merupakan salah satu jenis model gamis umbrella yang syari. Kami sebut sebagai gamis semi umbrella karena memang lebar bawah gamis ini tidak selebar gamis umbrella pada umumnya yang biasa memiliki lebar sekitar 2 meteran. 

Alasan mengapa kami membuat produk gamis semi umbrella ini seperti yang telah kami sebutkan pada tulisan Gamis Umbrella Terbaru sebelumnya. Yaitu aggar muslimah yang memakai gamis umbrella ini tidak merasa ribet dan berisiko ketika mengendari kendaraan khususnya roda dua.

Seperti yang telah kami infokan sebelumnya, bahwasannya produk gamis umbrella terbaru kami dari kain wollycrepe ini tersedia stocknya dalam dua pilihan warna. Ada set gamis semi umbrella warna hijau semen dan ada warna hijau botol. Kedua pilihan warna ini dibuat dengan model yang sejenis yaitu model edisi tsaqifah. 

Untuk lebih lengkap mengenai produk gamis semi umbrella kain wollycrepenya, berikut kami sampaikan foto masing-masing produk beserta sedikit deskripsi produknya. 

Set Gamis Semi Umbrella Tsaqifah Hijau Semen 

Set Gamis Semi Umbrella Tsaqifah Hijau Semen
Set Gamis Semi Umbrella Tsaqifah Hijau Semen

Deskripsi produk, 

Set gamis semi umbrella warna hijau semen ini terbuat dari kain wollycrepe. Diantara karakteristik kain ini yaitu tampilan seperti serat kulit jeruk. Ketika dipakai dingin mirip seperti kain wolfis, kainnya juga lembut, jatuh, dan ketebalannya juga sama seperti kain wolfis, ketika dipakai tidak trnasparan dan tidak terlalu tebal. 

Warna hijau semen pada produk set gamis semi umbrella ini adalah termasuk dalam varian warna pastel yang berkesan lembut dan kalem. Warna ini ketika dipakai tidak mencolok dan tidak gelap. Cocok dipakai bagi anda muslimah yang masih berselera muda. 

Seperti namanya, model gamis ini termasuk dalam model gamis umbrella / gamis payung / gamis klok. Hanya saja karena ukurannya lebar bawah gamisnya yang tidak sampai 2 meter, maka kami menyebut gamis ini dengan nama gamis semi umbrella. 

Gamis ini kami buat dengan jenis model edisi tsaqifah. bagian leher kami buat gamisnya oblong tanpa kerah. Sedangkan bagian dada menggunakan resleting yang praktis buka tutup. Sehingga selain lebih busui friendly juga praktis lepas pakai gamis muslimahnya. 

Model Jilbab Oval Wollycrepe
Model Jilbab Oval wollycrepe
Pada satu set produk gamis umbrella ini kami pasangkan dengan jilbab instan model oval polos. bagaimana jilbab model oval ini? Jilbab model oval seperti terlihat pada foto produk. Bagian depan dan belakang jilbabnya memiliki ukuran yang lebih panjang dari bagian samping kanan dan kiri jilbabnya. 

Produk jilbab ini juga kami buat dengan model non pet. Namun pada bagian muka kami berikan 5 jajar jahitan, sehingga tampilan jilbab tanpa di sertai cadar nampak seperti memakai pet yang tipis. Bagi anda yang belum terbiasa mengenakan cadar dalam keseharian, maka memakai jilbab non pet ini akan tetap nampak rapi. 

Untuk produk pelengkap penutup mukanya, kami sertakan pada produk set gamis semi umbrella ini dengan produk cadar bandana model tali. Cadar bandana model tali ini selain bentuknya yang lebih berkesan rapi juga lebih fleksibel menyesuaikan ukuran kepala dan lebih awet. 

Produk set gamis semi umbrella kain wollycrepe ini kami jual baik ecer maupun grosir. Harga jual eceran gamis umbrella ini per setnya saat ini kami patok dengan cukup 210K saja. Harga ini dapat berubah sewaktu waktu. 

Sedangkan untuk harga grosir gamis umbrella nya bisa di potong dari harga ecerannya dengan menyesuaikan banyaknya pembelian gamis. Semakin banyak anda membeli produknya, maka insyaa Allah akan semakin murah harga jual grosirnya. 

Gamis Semi Umbrella Tsaqifah Hijau Botol 

Insyaa Allah deskripsi singkat mengenai produk set gamis semi umbrella wollycrepe warna hijau botol ini di sambung pada tulisan berikutnya .. 

Admin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar