Gamis Biru Tosca Edisi Kayyisa

Gamis Biru Tosca Edisi Kayyisa
Gamis Biru Tosca Edisi Kayyisa
Banyak macam varian warna gamis muslimah. Salah satu warna yang banyak di cari muslimah yaitu warna tosca. Warna tosca ini juga masih beragam jenisnya. Ada gamis biru tosca, dark tosca, hijau tosca muda, hijau tosca muda dan sejenisnya. 

Diantara warna tosca diatas, saat ini kami sediakan produk terbaru gamis muslimah dari warna biru tosca. Warna ini merupakan salah satu warna biru yang berkesan kalem yang tidak terlalu gelap. 

Produk gamis biru tosca ini kami buat dalam edisi model gamis kayyisa. bagaimana gamis kayyisa ini? Gamis nya bermodel baby doll dengan kombinasi simpel di bagian kerah dan manset pegelangan tangan. Sedangkan untuk jilbabnya adalah jilbab instan dengan pet yang rapi polos panjang sepaha. dan tidak lupa dalam produk ini kami berikan tambahan produk cadar tali yang simpel dan praktis lepas pakai. 

Material Gamis Biru Tosca

Diantara hal yang paling banyak ditanyakan pelanggan berkenaan dengan produk gamis muslimah, yaitu apa bahan dasar produk gamis biru tosca ini? 

Bahan dasar kain gamis biru tosca ini adalah kain wolfis grade a yang sudah kita kenal bersama tentang kelembutan dan dinginnya kain. 

Gamis biru tosca dari kain wolfis ini dari segi ketebalan kainnya, tidak terlalu tebal dan ketika dipakai lengap satu set tidak trnasparan dan tidak mencetak tubuh. 

Dari segi warna, gamis biru tosca ini termasuk warna yang kalem. Ketika di rendam warnanya tidak luntur, dan tidak kusam. 

Harga Jual

Yang tidak kalah penting diketahui mengenai produk gamis biru tosca ini yaitu harga jual produknya. Berapa harga jual gamis biru tosca ini per set? 

Untuk harga jual per set gamis biru tosca ini hanya kami patok dengan harga sebesar Rp. 195.000 saja. Dengan harga ini anda sudah bisa mendapatkan satu set gamis lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Murah bukan? 

Ternyata dengan harga jual gamis yang murah ini tidak berarti produk gamisnya juga murahan. Kualitas produk khususnya pada jahiatannya bisa dilihat pada tampilan foto diatas. Jahiatannya tidak berkerut, rapi dan rapat. Pada bagian kerah, kancing dada dan manset pergelangan tangannya juga nampaki rapi, dan tidak lepek / tidak patah. 

dan beberapa kelebihan lainnya. 

Untuk mengetahui bagaimana kualitas produk gamis biru tosca ini, mari segera cek secara langsung dengan membeli satu set gamisnya melalui SMS / WA di 085720833878. 

Produk gamis biru tosca ini kami jual eceran maupun grosir. Harga yang kami cantumkan diatas adalah harga jual eceran. Untuk mandapatkan harga jual grosir gamis biru tosca yang lebih murah lagi, anda dapat membelinya dengan minimal order sebanyak 3 set gamis. Untuk info lebih lengkap mengenai harga jual dan pemesanannya, anda dapat segera menghubungi cp kami diatas. 

Beberapa Pertanyaan Tentang Penjualan Produk

Ada beberapa pertanyaan yang beberapa kali berulang tentang penjualan produk gamis muslimah di kami. Khususnya yaitu pada produk setelan gamis. 

Diantara petanyaan tersebut yaitu, 

  • Apakah bisa beli gamis muslimahnya saja tanpa jilbab dan cadar ? Jawab : untuk produk setelan, kami menjual produk gamis nya satu set dan tidak terpisah. 
  • Apakah bisa beli gamis warna biru tosca ini dengan di pasangkan jilbab dan cadar warna lain? Jawabnya masih sama. Produk ini kami jual satu set dengan warna jilbab dan cadar yang sama. 
  • Boleh dropship? Untuk sistem yang syari mengenai penjualan dropsip ini kami belum punya. Tapi jika anda ingin menjualnya lagi dapat menyesuaikan dengan harga jual normal kami. Baik eceran maupun grosir. 
  • Apakah harga sudah termasuk ongkir? Jawab : belum. 
  • dll. 

Admin 

0 komentar: