Gamis Syari Murah | Gamis Wolfis Edisi Tsaqifah

Salah satu produk gamis syari yang harga jual nya relatif murah dengan produk yang berkualitas dan nyaman dipakai yaitu produk gamis wolfis edisi tsaqifah terbaru warna biru dongker. 

Penasaran dengan produknya? 

Berikut tampilan foto produk gamis syari murah wolfis edisi tsaqifah warna biru dongkernya. 
Gamis Syari Murah Tsaqifah Birdong
Gamis Syari Murah Tsaqifah Birdong
Gamis syari murah edisi tsaqifah ini seperti yang terlihat pada foto produknya kami buat dengan model gamis oblong tanpa kerah dengan resleting di bagain depan. Model seperti ini banyak diminati muslimah yang ketika memakai gamis ber kerah terkadang merasa risih. Sehingga dengan dibuat tanpa kerah / oblong ini membuat pemakainya merasa nyaman dan tidak risih. 

Begitu juga pada model resleting di bagian dadanya. Dengan model seperti ini, selain membuat gamisnya lebih praktis lepas pakai dengan hanya satu tarikan di resleting depan untuk membukanya. Juga lebih busui friendly. Sehingga bagi anda ibu-ibu yang menyusui sedang beraktifitas di luar rumah, tetap nyaman dan mudah untuk menyusui anak anda dengan model resleting di dada ini. 

Dari segi material kain ini, seperti yang sudah kita kenal, material kain wolfis grade a ini termasuk dalam kategori kain yang murah namun kualitasnya tidak perlu di tanyakan. Baik dari segi kenayamanan maupun keawetan kainnya. 

Produk gamis syari murah ini edisi tsaqifah warna biru dongker ini kami jual satu set lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Bagaimana model jilbab dan cadar produk gamis muslimah syari murah ini? 

Berikut tampilan model jilbab cadar dari gamis wolfis edisi tsaqiah biru dongkernya. 

Model Jilbab Cadar Gamis Tsaqifah
Model Jilbab Cadar Gamis Tsaqifah
Seperti yang terlihat pada foto produk jilbab cadar diatas. Produk gamis syari murah edisi tsaqifah kain wolfis ini kami pasangkan dengan produk jilbab instan non pet. Jilbab non pet ini sangat cocok di pasangkan dengan cadar yang bermodel cadar bandana. Sehingga satu set produk gamis tsaqifah ini juga dilengkapi dengan produk cadar bandana model tali seperti pada gmabar. 

Jilbab instan ini di bagian muka di berikan 5 jajar jahitan yang menyerupai pet. Sehingga seandainya anda belum terbiasa mengenakan cadar dalam keseharian, tidak perlu khawatir jilbabnya tidak cocok dipakai tanpa cadar. Karena jahitan yang lima jajar ini memmbuat kesan jilbabnya memiliki pet yang tipis ketika di pakai tanpa cadar. 

Standar Ukuran Gamis dan Jilbab

Yang tidak kalah penting di ketahui mengenai gambaran produk gamis syari murah edisi tsaqifah ini yaitu standar ukuran gamis dan jilbabnya. 

Oleh karena itu, untuk menyesuaikan produk mana yang cocok untuk anda pakai, berikut kami sampaikan detail ukuran produk gamis muslimah beserta jilbabnya dalam gambar tabel di bawah ini.

Standar Ukuran Gamis Muslimah
NB : Untuk produk gamis tsaqifah ini, produk jilbabnya berukuran all size yaitu panjang sepaha, model polos. 

Harga Jual 

Berapa harga jual gamis syari tsaqifah wolfis ini? 

Harga jual nya murah saja. Per set untuk penjualan gamis eceran kami patok hanya dengan harga 195.000 (dapat berubah sewaktu-waktu). Sedangkan untuk penjualan grosir minimal 3 set gamis ada potongan harga sebesar Rp. 10.000,-. Sehingga harga jual per set gamisnya menjadi Rp. 185.000 saja.

Murah bukan? Tentu harga murah ini bukan berarti barangnya murahan. Diantara detail kualitas yang kami tawarkan pada pruduk gamis syari murah ini yaitu jahitannya yang rapi, rapat dan kuat. Begitu juga dari sisi bahan dasar kainnya. Kami pilihkan kain wolfisnya dari kualitas terbaik yang pernah kami temui. Sehingga selain produknya bermodel syari, juga nyaman dipakai, awet dan terlihat rapi. 

Pemesanan Gamis

Bagaimana cara memesan gamis syari murah ini? Cara nya mudah. Saat ini kami masih menggunakan cara konvensional dalam pemesnaan produk di Rumah Belanja Muslim. Cukup dengan anda menghubungi kami melalui SMS / WA di no 085720833878 dan sampaikan produk yang anda minati. Maka kami akan langsung menaggapi pesan anda dengan rekomendasi cara order gamis syari murahnya. 

Tertarik dengan produk gamis syari ini? Mari pesan sekarang juga, sebelum kehabisan stock. 

Admin 

0 komentar: