Gamis Syari Polos Terbaru

Apakah anda sedang mencari produk gamis syari polos dengan harga yang murah ? Tentu produk gamis murah yang anda inginkan bukan produk gamis syari yang murahan bukan ? 

Berikut stock gamis syari polos dari kain wolfis terbaru kami ini dapat menjadi pilihan gamis syari murah dan berkualitasnya. 

Saat ini kami menyediakan stock produk gamis syari polos murah dari kain wolfis dengan dua pilihan warna terbaru. Ada gamis wolfis warna coklat moca dan ada juga gamis wolfis syari warna biru dongker. Kedua pilihan warna gamis syari ini merupakan pilihan warna yang paling banyak di cari dan di gemari muslimah selain warna hitam atau warna gelap lainnya. 

Kedua produk gamis syari terbaru polos ini kami buat dengan model edisi yang sama yaitu gamis edisi dzakiyyah. Bagaimana gamis dzakiyyah ini? 

Secara umum, gamis dzakiyyah ini kami buat dengan menonjolkan kesan produk gamis muslimah yang polos, simpel, minimalis, formal dan tentunya syari. Selain itu, kami juga tetap menjaga kualitas produk gamis syari nya baik dari segi kenyamanan, kualitas jahit maupun keawetan bahan kainnya.  

Kemudian bagaimana karakteristik masing-masing produk gamis syari polos murah terbaru ini ? 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita buat lebih mudah dengan mendeskripsikan masing-masing produknya sebagai berikut. 

Gamis Dzakiyyah Wolfis Coklat Moca

Seperti namanya, gamis dzakiyyah warna moca ini terbuat dari kain wolfis grade a. Kain ini seperti yang kita kenal bersama memiliki karakteristik yang dingin, lembut, tidak terlalu tebal, tidak transparan, dan tidak mencetak tubuh dengan warna yang awet tidak mudah luntur. 

Warna coklat moca ini merupakan salah satu warna pertengahan dari varian warna coklat. Warna ini tidak terlalu gelap, dan tidak nge jreng dengan kesan warna yang lebih kalem. 

Untuk lebih mengenal produk gamis syari polos ini anda dapat melihat foto produk nya secara langsung pada gmabar di bawah ini. 
Gamis Dzakiyyah Wolfis Moca
Gamis Dzakiyyah Wolfis Moca
Model Jilbab Cadar
Model Jilbab Cadar


Gamis Dzakiyyah Biru Dongker

Gamis Dzakiyyah Wolfis Birdong
Gamis Dzakiyyah Wolfis Birdong
Gamis dzakiyyah warna biru dongker ini juga merupakan salah satu produk gamis polos untuk muslimah yang dibuat dari kain wolfis grade a. karakteristi kainnya sama seperti gamis dzakiyyah wolfis moca diatas. 

Warna gamis syari ini termasuk dalam golongan warna gamis yang gelap yang lebih afdhol di pakai muslimah ketika beraktifitas di luar rumah. Seperti kami sebutkan diaawal, bahwasannya warna biru dongker ini termasuk dalam deretan warna yang banyak di sukai oleh kaum muslimah di negeri kita. 

Gamis syari warna biru dongker ini merupakan gamis syari pada varian warna biru yang laing gelapnya. Selain warna yang gelap ini, kami juga menyediakan gamis muslimah dari varian warna biru yang lebih kalem dan lembut dari edisi gamis kayyisa warna biru tosca. Produk ini bisa di cek di halaman produk Gamis Syari ini. 

Cara Belanja Gamis

Tertarik memiliki produk gamis syari murah terbaru kami kali ini? Tapi bingung bagaimana cara membeli produk gamis cadarnya? 

Untuk belanja gamis syari polos ini caranya sangat muda. Anda cukup langsung saja menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. Kemudian sampaikan produk apa yang diminati beserta ukuran yang cocok bagi anda ke kami melalui no tersebut. Dengan segera kami akan balas pesan-pesan yang masung dari pelanggan. 

Untuk pembayaran sangat mudah. Jika anda memiliki rekening, anda dapat melakukan pembayaran melalui trnasfer di atm. Jika anda tidak memiliki rekening, bisa membeyarnya melalui trnasfer bank di teller, atau dengan jasa wesel Pos dan sejenisnya. 

Admin 

0 komentar: