Gamis Cadar Terbaru

Tersedia kembali stock gamis cadar terbaru dari kain wolfis dan wollycrepe dengan nama edisi fatiyyah. Produk gamis cadar terbaru ini kami sedikan dari dua pilihan warna dari dua bahan yang berbeda. Gamis cadar hijau semen dari kain wolfis, dan gamis cadar dark tosca dari kain wollycrepe.

Kedua produk gamis terbaru ini kami jual masing-masing warna per set gamis. Satu set gamis muslimahnya terdiri dari gamis, jilbab syari panjang sepaha, plus cadar.  

Model Gamis Muslimah

Gamis Cadar Terbaru
Gamis Cadar Terbaru
Model gamis muslimah pada produk gamis cadar terbaru ini kami buat dengan pola gamis A. Bagian bawah gamis nya melebar namun tidak selebar gamis umbrella. 

Bagian leher kami buat dengan model oblong tanpa kerah. Jahitan bagian lehernya rapi, tidak berkerut. Di bagian leher gamis muslimah ini kami buat kombinasi simpel dengan persilangan antara warna dark tosca dengan hijau semen yang serasi, seperti terlihat pada foto produk diatas. 

Diantara ciri khas model gamis fatiyya pada produk gamis cadar terbaru ini yang membedakan dengan edisi gamis cadar lainnya yaitu model saku bagian samping gamisnya. Saku sampingnya kami buat dengan model di luar yang cukup longgar. Sehingga lebih nyaman untuk memasukkan sesuatu di dalamnya. 

Dengan model saku gamis muslimah ini juga menambah kesan casual pada gamis cadarnya. Dimana bagian atas saku ini juga kami sematkan kombinasi yang mimalis dan serasi persilangan warna dark tosca dan hijau semen seperti terlihat pada gambar. 

Bagitu juga untuk model bagian dada gamis muslimahnya. Pada produk gamis cadar terbaru edisi fatiyya ini kami buat dengan model yang berbeda dengan edisi sebelumnya. Model bagian dada gamis muslimahnya dengan kancing yang kecil. Dengan model ini menambah kesan simpel, minimalis dan casual gamis muslimah cadarnya. 

Sedangkan untuk model manset pergelangan tangan gamis muslimahnya kami buat dengan model sama seperti gamis tsaqifah. Ukuran lebar manset gamis cadar ini kurang lebih sekitar 3 cm dengan satu kancing. 

Model Jilbab Cadar

Untuk model jilbab pada produk set gamis cadar terbaru ini masih sama seperti edisi sebelumnya khususnya edisi tsaqifah. Jilbab cadarnya bermodel jilbab instan non pet polos. Bagian muka jilbabnya di berikan 5 jajar jahitan sehingga nampak memiliki pet ketika di pakai tanpa cadar. Dan bagian bawah jilbab dibuat dengan di neci di sekelilingnya. 

Sedangkan model cadar sebagai pelengkap penutup bagian muka muslimahnya kami buat pada produk ini cadar dengan model cadar bandana tali. Cadar model ini nampak lebih rapi dan kuat serta lebih nyaman tidak membebani hidung. 

Bagi anda yang biasanya memakai cadar tali terkadang berbekas di bagian hidung. Seperti bekas merah atau mungkin bahkan bisa menjadi goresan luka. Mungkin karena kulit yang sensitif, atau karena terlalu kuat ikatan cadar, atau mungkin terlalu lama memakai cadar. 

Maka cadar bandana ini dapat menjadi pilihan bagi anda. Karena kaitan tali cadarnya tidak di bebankan di bagian hidung. Namun di bagian jidat. sehingga masalah bekas merah atau luka di hidung dapat hilang. Karena mengenakan cadar bandana ini tidak membebani hidung lagi. 

Ukuran Gamis Jilbab Cadar

Untuk ukuran gamis muslimah pada produk gamis cadar terbaru ini kami buat dalam ukuran lengkap dari size S, M, L, XL sampai XXL. Mengenai detail masing-masing ukuran gamis muslimahnya bisa di lihat pada tebal detail ukuran gamis muslimah dibawah ini. 

Detail Ukuran Gamis Muslimah
Detail Ukuran Gamis Muslimah
Sedangkan untuk ukuran jilbab syari pada produk set gamis cadar ini kami buat dengan satu ukuran jilbab. Untuk ukuran panjang depan jilbabnya perkiraan sekitar 110 cm an. Sedangkan untuk panjang bagian belakang jilbabnya sekitar 120 cm atau lebih. Ketika dipakai, jilbab syari pelengkap gamis cadar ini memiliki panjang sekitar sepaha. 

Cara Belanja Gamis Cadar

Bagaimana cara belanja gamis cadar terbaru kain wollycrepe dan wolfis ini? Cara nya sangat muda dan sederhanya. 

Cukup dengan anda kirimkan pesan minat anda terhadap produk kami ini melalui SMS / WA di 085720833878. Insyaa ALlah dengan segera kami tanggapi pesan anda, kami cekkan stock, dan setelah deal pembelian anda dapat mentransfer sejumlah biaya yang kemudian kami akan segera kirimkan produk gamis cadar pesanan anda. 

Ayoo belanja gamis cadar nya sekarang juga. Jangan tunggu lama-lama. Karena stock produknya dapat berubah sewaktu-waktu. Atau bahkan bisa habis. 

Jika anda tertarik dengan produknya sekarang. Langsung segera order barangnya sekarnag juga melalui CP diatas sebelum kehabisan stock. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: