Gamis Wanita Syar'i Terbaru Kain Wollycrepe

Tersedia kembali gamis wanita syar'i terbaru dari kain wollycrepe dengan dua pilihan warna pastel yang kalem dan lembut. Kedua warna gamis wanita syar'i ini yaitu warna abu muda dan pink kalem. dan dari kedua warna pastel yang lembut ini kami buat kedua gamis wanitanya dengan kombinasi silang yang serasi dan minimalis. 

Produk gamis wanita syar'i terbaru ini kami jual per set gamis. satu set gamisnya terdiri dari gamis muslimah, jilbab instan dan cadar bandana. 

Model Gamis

Bagaimana model gamis wanita syar'i terbaru dari kain wollycrepe warna pastel ini? Berikut modelnya bisa dilihat dari foto produknya di bawah. 
Gamis Wanita Syar'i Terbaru Wollycrepe
Gamis Wanita Syar'i Terbaru Wollycrepe
Dari foto diatas, dapat dilihat model gamis wanita terbaru ini termasuk dalam edisi model gamis tsaqifah. Kesan gamisnya lebih casual dengan gamis model oblong tanpa kerah. Gamis oblong ini di rasa lebih nyaman dan tidak risih bagi sebagian muslimah. 

Pada bagian dada gamis wanita syar'i ini di tambahkan resleting yang cukup panjang. Dengan tambahan resleting ini selain nyaman ketika akan lepas pakai gamis wanitanya, juga lebih busui friendly. 

Untuk pola ukuran gamisnya, pada produk gamis wanita syar'i terbaru kali ini adalah pola gamis semi umbrella. Bagian bawah gamisnya memiliki ukuran yang lebih lebar dari gamis A. dan ukuran lebar bagian bawah gamisnya tidak terlalu lebar sebagai mana gamis umbrella pada umumnya sehingga tetap nyaman dan praktis, serta tidak ribet dan tergangu ketika berkendara. Lebar bagian bawah gamis wanita ini kurang lebih 100 cm. 

Model Jilbab Cadar

Untuk model jilbab dan cadar pada produk gamis wanita syar'i terbaru kali ini dapat dilihat gambarnya pada foto produk di bawah. 

Jilbab Cadar Wollycrepe Pink Kalem
Jilbab Cadar Wollycrepe Pink Kalem
Jilbab Cadar Wollycrepe Abu Muda
Jilbab Cadar Wollycrepe Abu Muda
Jilbab Cadar Wollycrepe
Jilbab Cadar Wollycrepe
Dari ketiga gambar produk jilbab cadar produk set gamis wanita wollycrepe terbaru, dapat di lihat dua foto paling atas adalah gambar detail model muka jilbabnya dari jarak dekat. Pada bagian muka jilbab tersebut jilbabnya non pet dengan lima jajar jahitan yang rapi. 

Sedangkan untuk foto jilbab cadar terakhir adalah tampilan keseluruhan bentuk jilbab dan cadarnya. dalam foto tersebut terlihat jilbabnya panjang dengan model polos. Bagian bawah jilbab di neci sehingga nampak lebih rapi. 

Ketika di pakai, ukuran jilbab produk gamis wanita terbaru ini panjangnya sekitar sepaha. Rincian panjang jilbab ini perkiraan panjang depan 110 cm dan panjang bagian belakangnya 120 cm. Untuk ukuran jilbab kedua varian warna pastel gamis wanita syar'i ini sama. Yaitu panjang sepaha. 

Begitu juga untuk model cadar pada produk gamis wanita syar'i terbaru kami ini. dari kedua varian warna produk gamis ini model cadar pelangkap busana syarinya adalah  cadar bandana model tali yang rapi, praktis dan nyaman dipakai. 

Cara Belanja

Mau belanja gamis wanita syar'i terbaru kami yang terbuat dari kain wollycrepe warna pastel ini? Untuk belanja gamisnya anda dapat segera menghubungi kami secara langsung melalui SMS / WA di 085720833878. 

Produk ini dapat di kirim ke berbagai wilayah di Indonesia maupun di Luar Nageri, dengan pengiriman barang dari daerah asal Cianjur, Jawa Barat, Indonesia. 

Admin 

0 komentar: