Baju Gamis Pria Terbaru Denim

Baju Gamis Pria Terbaru
Baju Gamis Pria Terbaru
Tak hanya menjual baju gamis pria dari kain katun seperti supernova, katun ima dan selainnya. Saat ini kami juga menyediakan produk baju gamis pria terbaru dari kain denim. Bagaimana deskripsi mengenai produk baju gamis pria terbaru denim kami ini ? Berikut di bawah kami sampaikan beberapa point deskripsi gamis pria nya. 
Baju Gamis Pria Terbaru
Baju Gamis Pria Terbaru

Deskripsi Baju Gamis Pria Denim

~ Produk ini di jual gamis pria nya saja belum termasuk celana / sirwal 
~ Material kain denim atau yang sering juga di sebut jeans 
~ Kain denim / jeans ini lembut, tidak kaku, tidak tipis, dan tentunya dingin
~ Warna baju gamis pria nya biru 
~ Model gamis pria simpel, modern, dan fleksibel di pakai dimana saja 
~ Jahitan baju nya rapat, rapi dan kuat 
~ Panjang baju sampai lutut 
~ Panjang lengan di bawah siku 
~ Kerah dan kancing dada rapi 

Tentang Produk

Mungkin sebagian kita ketika mendengar / membaca produk baju gamis pria dari kain denim / jeans langsung tertuju dalam fikiran kita adalah produk celana jeans / denim. Dan kebanyakannya produk dari kain jeans / denim ini walaupun ketika dipakai dingin, namun kainnya agak kaku dan sedikit keras.

Berbeda dengan produk baju gamis pria terbaru denim kami ini. Jika mungkin kita lihat kebanyakan bahan kain denim itu keras dan kaku. Maka pada produk gamis pria denim ini berbeda. 

Karena kain denim yang kami pakai untuk membuat baju gamis pria terbaru ini bukan kain yang kaku. Bahkan jenis kainnya sangat cocok dipakai sebagai bahan pembuat baju. Karena memang sifat kain denim pada produk baju gamis pria terbaru kami ini tidak kaku, dan keras dan cukup lembut jatuh sehingga lebih nyaman dipakai. 


Info dan Pemesanan 

Setelah sedikit mengenal mengenai produk baju gamis pria terbaru kami dari kain denim ini. Mungkin ada dari kita yang tertarik ingin mencoba membeli produk nya sekarang ? Jika ya, anda tertari memesan produk baju gamis pria terbarunya sekarang, maka anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info produk sekaligus pemesanannya. 

Admin 

0 komentar: