Celana Cingkrang Semi Woll Abu Tua

Celana Cingkrang Semi woll Abu Tua
Celana Cingkrang Semi Woll Abu Tua
Model Celana Cingkrang Bagian Atas
Model Celana Cingkrang Bagian Atas
Melanjutkan deskripsi produk celana cingkrang semi formal bahan kain semi woll sebelumnya, kali ini kami akan sedikit sampaikan sedikit ulasan produk celana cingkrang warna abu tua.

Material Kain

Dari segi material celana cingkrang abu tua ini sama - sama terbuat dari kain semi woll. Walaupun jenis kainnya sama, karena warna dan gulungan kainnya yang berbeda, dari segi kelembutan ada sedikit perbedaan. Namun secara umum, celana cingkrang abu tua ini memiliki karakteristik kain dan kenyamanan yang sama. 

Warna abu tua pada produk celana sirwal ini adalah abu yang gelap. Kain celananya tidak bercorak dan lebih berkesan rapi dan polos. Warna kain celana cingkrang ini netral, fleksibel di pasangkan dengan berbagai macam warna dan model baju atasannya. 


Model Celana Cingkrang

Dari segi model, celana cingkrang terbaru dari empat pilihan warna ini kami buat satu model, yaitu model semi formal. Jika dilihat sekilas, celana sirwal ini nampak seperti celana formal yang bermodel longgar dan panjang diatas / pas di mata kaki. Dan untuk bagian pinggangnya dibuat dengan model yang lebih santai dengan karet kolor di tambah tali agar lebih fleksibel dari segi ukuran. 

Model celana cingkrang semi formal ini cocok dipasangkan dengan atasan baju koko, kemko, kemeja, ataupun gamis pakistan. 

Celana ini selain bisa dipakai santai juga bisa di pakai ke acara resmi. Untuk pemakaian saat santai tentu anda bebas memasangkan celana cingkrang ini dengan berbagai macam model atasan seperti kaos dan sejenisnya. 

Namun ketika anda ingin memakai  celana cingkrang ini ke acara resmi, kekantor atau sejenisnya, maka anda dapat memilih baju atasannya dengan model baju yang tidak di masukkan dalam celana. Diantara contoh baju atasan yang tetap tampil rapi tanpa di masukkan ke dalam celana seperti baju koko, kemko atau gamis pakistan. 

Jual Celana Cingkrang

Produk celana cingkrang semi formal dari kain semi woll ini kami jual baik eceran maupun grosir. Harga jual celana cingkrang eceran kami patok hanya 75K saja per potong celananya. Sedangkan untuk harga grosir celana cingkrangnya bisa di nego dengan menyesuaikan banyak pesanan dan stock yang tersedia di kami. Semakin banyak anda membeli celana cingkrang di kami, insyaa Allah harga celana cingkrangnya akan lebih murah lagi. 

Pemesanan Celana Cingkrang

Tertarik membeli produk celana cingkrang warna abu tua, atau hitam, coklat, ataupun biru dongker model semi formal di kami? 

Mari segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk informasi stock dan pemesanan celana cingkrang nya.

Admin 

0 komentar: