Gamis Katun Toyobo Terbaru

Tersedia produk gamis syari terbaru dari kain katun toyobo. Gamis katun toyobo ini adalah produk gamis terbaru yang kami jual terpisah gamis muslimah nya saja tanpa di sertai jilbab dan cadarnya. Gamis katun toyobo ini tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu gamis muslimah warna abu tua. 
Jual Gamis Katun Toyobo Terbaru
Jual Gamis Katun Toyobo Terbaru


Deskripsi Kain Katun Toyobo

Gamis Toyobo Ruqoyyah
Gamis Toyobo Ruqoyyah
Mengenai materila kain katun toyobo ini, mungkin ada sebagian kita yang sudah mengetahui bagaimana karakteristik kain katun toyobo ini. Dan bagi yang sudah tahu bagaimana karakteristik kain katun toyobo tentu ia tidak akan berfikir lagi ketika harga jual nya cocok, untuk membeli produk gamis katun toyobo ini. 

Namun, mungkin juga ada sebagian kita yang belum terlalu mengenal, apa itu material kain katun toyobo, bagaimana karakteristiknya, bagaimana kualitas kainnya. Sehingga ketika melihat satu gamis di buat dari kain katun toyobo maka masih banyak hal yang perlu di konfirmasikan kepada penjual gamis toyobo nya. 

Oleh karenanya, cukup penting kiranya sebelum anda membeli produk gamis katun toyobo ini, anda mengetahui sekilas mengenai deskripsi materian kain katun toyobo nya. 


Dari segi kualitas kain ini bisa di perhitungkan kualitas kainnya. Walaupun yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis katun toyobo ini adalah kain buatan lokal, namun kualitasnya tidak kalah dengan yang jepang. 

Kain ini ketika dipegang terasa lembut dan dingin. Jika di bandingkan dengan kain wolfis atau wollycrepe, kain ini lebih lembut dan lebih dingin lagi. 

Kain ini juga tidak terlalu tipis sebagaimana kain katun yang umum kita kenal seperti kain katun ima. bahkan kain katun toyobo ini lebih tebal dari kain katun ima jepang sekalipun. Dan kenyamanan kainnya jika dibandingkan kain katun ima jepang yang kami pakai membuat gamis pria sebelumnya, kain katun toyobo ini lebih nyaman dipakai, lebih dingin dan lebih lembut.

Ketika dipakai, gamis katun toyobo ini sudah tidak transparan. Dan kain gamis nya ketika dipakai pun jatuh, namun tidak seperti kain gamis kaos yang biasanya jatuh namun mencetak tubuh. 

Kain katun toyobo ini mudah di setrika dan tampilan kainnya rapi, polos. Warnanya tidak mencolok, cukup gelap dan berkesan kalem. 

Model Gamis Katun Toyobo

Gamis Katun Toyobu Abu Tua
Gamis Katun Toyobu Abu Tua
Gamis katun toyobo ini dibuat sama dengan model set gamis edisi ruqoyyah. Bentuk gamis muslimah semi embrella yang bagian bawah lebar dan lebih lebar dari gamis pola A. 

Pada bagian bawah dada gamis toyobo nya di buat dengan model rempel yang rapi. dan di manset pergelangannya ada sedikit plat minimalis kecil warna ungu lavender yang serasi dengan warna dominan gamis nya. Juga di bagian bawah gamis katun toyobo ini ada plat kecil warna ungu lavender. 

Model bagian leher gamis katun toyobo ini di buat dengan model terbaru, berkerah namun ketika di pakai serasa oblong. Karena memang model kerah gamis muslimahnya melebar kebawah seperti yang terlihat pda foto produk diatas. 

Untuk memudahkan ketika akan memakai dan melepas gamis toyobo nya, pada bagian belakang atas / punggung gamis muslimahnya di berikan resleting. 

Jual Gamis Katun Toyobo

Kami men jual gamis katun toyobo ini terpisah hanya gamis muslimahnya saja, belum termasuk jilbab cadar. Mengapa kami tidak membuat jilbab cadar dari kain katun toyobo sehingga produknya di jual satu set dengan jilbab cadarnya. Jawabnya karena kemi belum pernah mencoba membuat jilbab dari kain aktun toyobo ini, sehingga kami khawatir kurang cocok ketika di jadikan produk jilbab dari kain serupa. 

Selain men jual gamis toyobo eceran, saat ini kami juga menjual gamis katun ini dalam jumlah grosir. Ada potongan harga khusus untuk pembelian grosir gamis toyobo ini.

Berapa harga jual grosir gamis katun toyobo nya? Untuk mengetahui harga jual eceran dan grosir gamis katun toyobo ini, anda dapat langsung menghubungi kami secara langsung melalui SMS / WA di 085720833878.

Admin 

0 komentar: