Jual Jilbab Cadar Hitam Bubble Crepe

Selain menjual produk jilbab cadar stelan dengan gamis muslimah nya, saat ini kami jual menyediakan jilbab cadar tersebut terpisah tanpa disertai produk gamis muslimah. 
Jilbab Cadar Hitam
Jilbab Cadar Hitam
Produk jilbab cadar yang kami jual tanpa di sertai dengan gamis muslimah ini kami buat dari kain bubble crepe. Kain ini merupakan salah satu jenis kain crepe yang nyaman dipakai dan dingin. Kainnya tidak terlalu tebal, tampilan serat nya bisa di katakan seperti bubble. 

Kain bubble crepe ini sangat cocok dan nyaman dipakai untuk membuat produk jilbab cadar secara khusus. Sedikit berbeda dengan kain crepe seperti wollycrepe / elena crepe, kain bubble crepe ini memiliki karakteristik yang sedikit lebih tipis. Ketika dipakai lebih dingin dan kainnya tidak berat. 

Kain buble crepe pada produk jilbab cadar ini mirip seperti kain diamond crepe. Hanya perbedaan antara keduanya yaitu jika kain diamond crepe biasanya kainnya bersifat elastis / lentur. Pada kain bubble crepe ini kainnya tidak lentur. Namun dari segi ketebalan dan tampilan antara kedua kain ini sangat mirip. Dan memang kebanyakan penggunaan kedua jenis kain crepe ini banyaknya untuk membuat jilbab cadar atau jilbab panjang nya saja. 

Jilbab cadar ini merupakan produk terbaru di Rumah Belanja Muslim. Kami juga baru perdana menggunakan material kain bubble crepe ini sebagai material jilbab cadarnya. Oleh karena nya kami membuat produk jilbab cadar nya dari pilihan warna yang best seller dan banyak di minati muslimah, yaitu jilbab cadar warna hitam. 

Deskripsi Jilbab Cadar Bubble Crepe

Untuk lebih mudah mengenali produk jilbab cadar syari terbaru kami dari kain bubble crepe ini, berikut kami rangkum beberapa deskripsi produknya dalam beberapa point di bawah. 

  • Material kain bubble crepe warna hitam 
  • Kainnya dingin, tidak terlalu tebal, jatuh, tidak mencetak tubuh, nyaman dipakai 
  • Kain bubble crepe ini polos dengan tampilan dasar kain crepe seperti bubble 
  • Model jilbab seperti jilbab pinguin yang panjang di bagian belakang 
  • Bagian muka jilbab nya di buat non pet dengan lima jajar jahitan sehingga cocok dipakai dengan atau tanpa cadar 
  • Panjang jilbab kurang lebih ketika dipakai sepaha 
  • Bagian bawah jilbab polos dengan di neci rapi 
  • Produk cadar nya adalah cadar bandana model tali 
  • Cadar model ini lebih nyaman dipakai, tidak membebani hidung, tidak menimbulkan bekas di hidung karena kaitan tali cadarnya ada di bagian jidat, sehingga lebih nyaman. 

Jual Jilbab Cadar Bubble Crepe 

Jilbab cadar syari terbaru dari kain kain bubble crepe ini kami jual satu paket di sertai cadar bandananya. Status cadar bandana pada produk jilbab cadar ini adalah status tambahan. Sehingga jika anda ingin membeli jilbab nya saja tanpa di sertai cadar harganya tetap sama. 

Kami men jual jilbab cadar bubble crepe warna hitam ini baik eceran maupun grosir. Harga ecer jilbab cadarnya saat ini kami patok dengan harga cukup 90K saja. dan harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. 

Untuk harga grosir jilbab cadar nya, ada potongan harga dari harga jual eceran. Ketentuan potongan harga grosir jilbab cadar ini bisa di nego langsung melalui CP kami di bawah. 

Info dan Pemesanan Jilbab Cadar

Tertarik memesan jilbab cadar syari terbaru dari kain bubble crepe hitam ini ? Mari segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk informasi dan pemesanan jilbab cadar nya. 

Pelayanan pelanggan di kami saat ini sementara terbatas melalui pesan di WA ataupun SMS. Kami belum melayani pelayanan Via Phone (suara).

Maka jika anda berminat bertanya-tanya mengenai produk atau ingin langsung memesan nya, anda dapat segera mengirimkan pesan baik melalui SMS / WA di no diatas. Insyaa Allah kami akan segera balas secara berurutan pesan yang masuk. 

Admin 

0 komentar: