Jubah Akhwat Lengkap Dengan Jilbab Cadar

Apakah anda sedang mencari produk jubah akhwat jilbab cadar lengkap satu set ? Cari model jubah akhwat yang simpel minimalis dan tetap syari ? Jilbab cadarnya juga ingin yang polos dan nyaman dipakai ? 

Diantara produk jubah akhwat jilbab cadar lengkap yang kami jual ada diantaranya produk gamis terbaru edisi Ruqoyyah, Tsaqifah, Kayyisa dan Dzakiyyah. Dari keempat edisi model jubah akhwat ini semuanya kami jual per set yang terdiri dari jubah akhwat jilbab dan cadar. 

Bagaimana model-model edisi jubah akhwat jilbab cadar lengkap pada masing-masing edisi diatas? Berikut di bawah ini kami cantumkan beberapa contoh model jubah akhwat pada masing-masing edisi tersebut. 

Gamis Ruqoyyah

Gamis ruqoyyah merupakan salah satu edisi model jubah akhwat lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Ada beberapa material kain yang kami pergunakan untuk membuat produk gamis ini. Ada gamis balotelli, gamis elena crepe dan juga gamis toyobo. 

Untuk produk jubah akhwat dari kain balotelli dan elena crepe kami jual produknya lengkap dengan jilbab dan cadar nya. Sedangkan untuk jubah akhwat dari kain katun toyobo sementara ini kami manjualnya hanya jubah akhwat saja belum termasuk jilbab cadarnya. 

Lebih lengkap mengenai model gamis akhwat edisi ruqoyyah ini, berkut beberapa foto produk jubah akhwatnya kami cantumkan di bawah.

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Pink
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Pink

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Abu MUda
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Abu MUda

Jubah Akhwat Ruqoyyah Coklat Bata
Jubah Akhwat Ruqoyyah Coklat Bata

Jubah Akhwat Ruqoyyah Hitam
Jubah Akhwat Ruqoyyah Hitam

Gamis Katun Toyobo Abu Tua
Gamis Katun Toyobo Abu Tua

Gamis Tsaqifah 

Gamis tsaqifah merupakan salah satu nama edisi jubah akhwat dengan model oblong tanpa kerah. Produk jubah akhwat dalam edisi ini juga di jual lengkap jubah jilbab dan cadarnya. 

Dalam edisi gamis tsaqifah ini jubah akhwatnya di buat dalam dua jenis pilihan pola. Ada jubah akhwat model semi umbrella dan ada juba jubah akhwat pola A. 

Untuk melihat beberapa foto koleksi jubah akhwat jilbab cadar lengkap edisi tsaqifah ini, berikut kami cantumkan beberapa tampilan gambar produknya dibawah. 

Jubah AKhwat Jilbab Cadar Tsaqifah
Jubah AKhwat Jilbab Cadar Tsaqifah
Jilbab Cadar Jubah Akhwat Tsaqifah
Jilbab Cadar Jubah Akhwat Tsaqifah
Demikian untuk beberapa sampel foto produk jubah akhwat lengkap jilbab cadar dalam dua edisi yaitu tsaqifah dan ruqayyah. 

Untuk beberapa contoh foto produk jubah akhwat jilbab cadar lengkap pada edisi kayyisa dan dzakiyyah, insyaa Allah di lanjutkan pada kesempatan berikutnya. 

Namun jika anda tertarik belanja jubah akhwat jilbab cadar lengkap ini di Rumah Belanja Muslim baik dari edisi ruqoyyah, tsaqifah, kayyisa ataupun dzakiyyah ini. Anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk mendapatkan update stocknya plus foto produknya.

Update Jubah Akhwat Model Terbaru

Tersedia stock jubah akhwat syar'i model terbaru yang belum memiliki nama edisi. Ada beberapa pilihan warna menarik dari produk gamis akhwat terbaru ini. Diantaranya ada warna coklat vanhouten, ungu terong, hijau lumut tua dan hijau botol.

Kesan model yang di tampilkan pada produk jubah akhwat syar'i terbaru ini nampak lebih manis, minimalis dan tetap nyaman dipakai.

Material kain yang kami pergunakan untuk membuat produk jubah akhwat terbaru ini adalah kain wolfis grade a yang lebih dingin lembut dan nyaman dipakai.

Yuuk simak lebih jelas produk jubah akhwat terbaru kami ini dengan melihat beberapa foto produk nya di bawah.

Jubah Akhwat Wolfis Hijau Lumut Tua
Jubah Akhwat Wolfis Hijau Lumut Tua
Jubah Akhwat Wolfis Hijau Botol
Jubah Akhwat Wolfis Hijau Botol
Jubah Akhwat Wolfis Coklat Vanhouten
Jubah Akhwat Wolfis Coklat Vanhouten
Jubah Akhwat Wolfis Terong
Jubah Akhwat Wolfis Terong
Yuuk miliki segera produk gamis akhwat syar'i terbaru dari kain wolfis ini sekarang juga sebelum kehabisan stock.

Untuk info lebih lengkap mengenai produk gamis syar'i ini beserta pemesanan produknya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui WA di 085 720 833 878 sekarang juga.

Produk jubah akhwat syar'i ini di buat ukurannya mulai dari size S, M, L, XL sampai XXL. Untuk jilbabnya di buat all size dengan panjang perkiraan sepaha, dengan panjang depan sekitar 110 cm dan panjang belakang 120 - 130 cm an.

Admin 

0 komentar: