Baju Gamis Pakistan Dewasa Katun Chamre

Tersedia stock terbaru baju gamis pakistan katun chamre warna abu tua. Produk gamis pakistan dewasa ini kami buat dalam edisi baju gamis pria dzaki. Kesan model gamis pakistan ini simpel, rapi, elegan, fleksibel dan nyaman dipakai. 

Foto Produk Baju Gamis Pakistan Katun Chamre

Gamis Pakistan Dzaki Katun Chamre Abu Tua
Gamis Pakistan Dzaki Katun Chamre Abu Tua

Deskripsi Baju Gamis Pria

Produk ini kami jual baju gamis pakistan nya saja. Walaupun pada foto produk diatas di tampilakan lengkap dengan sirwal nya. Namun fokus pada produk ini hanya pada produk baju gamis pakistannya saja.

Pada gambar diatas ditampilkan lengkap dengan produk sirwal bertujuan untuk menggambarkan model baju gamisnya. Bahwasannya baju gamis pria ini memiliki panjang baju kurang lebih sampai lutut. 

Terkadang ketika kami cantumkan foto produk hanya baju gamis pakistan nya saja di crop. Tidak di tampilkan gambar secara keseluruhan baju gamis pakistannya. Sebagian pelanggan mengira model bajunya seperti baju koko yang panjang bajunya hany sampai sekitar pantat / lebih pendek lagi. 

Oleh karena itu, untuk menggambarkan produk baju gamis pria ini secara keseluruhan dan tidak salah faham mengenai produk baju muslim pria nya. Maka kami tampilkan foto produk gamis pria ini lengkap dipakai dengan sirwal. 

Secara singkat, deskripsi produk gamis pakistan katun terbaru kami ini dapat di jelaskan dalam beberapa point berikut, 

  • Material kain katun chamre warna abu tua 
  •  Kainnya dingin, tidak tipis, jatuh, nyaman dipakai 
  •  Baju gamis pria berkerah rapi, tidak lepek dan tidak berkerut 
  •  Panjang baju sampai lutut atau diatasnya sedikit 
  •  Panjang lengan di bawah siku 
  •  Model elegan, rapi, dan syari 
  •  Tenang dipakai ibadah, nyaman dipakai santai, dan cocok di kenakan di acara resmi 
  •  Warna netral 

Jual Baju Gamis Pakistan Dewasa 

Kami men jual baju gamis pakistan dewasa ini baik eceran maupun grosir. Harga eceran gamis pakistan dewasa ini kami patok saat ini di harga 120K saja. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. Sedangkan untuk harga grosir gamis pakistan dewasa nya menyesuaikan banyaknya pembelian baju. Semakin banyak anda belanja baju gamis pakistan dewasa ini, maka harga jual gamis pakistan nya akan semakin murah, insyaa Allah. 

Berapa minimal order untuk mendapatkan harga jual grosir gamis pakistan dewasa ini ? Untuk mendapatkan harga grosir gamis pakistan nya anda cukup membeli bajunya minimal sebanyak 1 lusin baju gamis. Dengan anda membeli minimal satu lusin ini anda bisa melakukan nego harga ke kami. 

Pembelina grosir minimal 1 lusin baju gamis pria dewasa ini berlaku campur model. Jadi mau beli gamis pakistan dari beberapa model dengan jumlah minimal 1 lusin insyaa Allah ada potongan harga grosir gamis menjadi lebih murah lagi. 

Info dan Pemesanan 

Tertarik belanja gamis pakistan dewasa nya sekarang ? 

Mari segera di order sekarang juga, jangan di tunggu lama-lama karena stocknya dapat berubah sewaktu-waktu atau bahkan habis. 

Untuk informasi dan pemesanan produk baju gamis pria dewasa katun chamre ini, kami layani melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 

0 komentar: