Gamis Anak Lucu Berkualitas Katun Jepang Pink

Apakah anda sedang mencari produk-produk baju gamis anak dengan model model yang lucu, berkualitas dan nyaman dipakai ? Produk gamis anak perempuan terbaru kami dari kain katun jepang warna pink ini mungkin bisa menjadi pilihannya. 

Motif kain pada produk baju gamis anak perempuan ini lucu dengan warna pink yang banyak di gemari anak-anak. Bagitu juga dari segi modelnya yang simpel dengan resleting di bagian belakang gamis membuat lebih leluasa ketika akan lepas pakai bajunya. 

Dari segi material pun, produk gamis anak lucu ini terbuat dari kain yang berkualitas yaitu kain katun jepang. kainnya dingin, jatuh, lembut, tidak kaku. Bagitu juga dari segi warna, gamis anak perempuan ini warnanya cukup cerah dan tidak kusam. Ketika di cuci insyaa Allah warna dan motif gamis anak perempuan ini tidak mudah luntur. 

Untuk melengkapi gambaran produk gamis anak lucu ini. Berikut anda dapat melihat tampilan foto baju gamis anak perempuannya di bawah ini beserta beberapa point deskripsi di bawah fotonya. 

Foto Produk Gamis Anak Lucu

Gamis Anak Lucu Pink
Gamis Anak Lucu Pink
Gamis Anak Perempuan Lucu
Gamis Anak Perempuan Lucu

Deskripsi Baju Gamis

  • Produk gamis anak perempuan ini terbuat dari kain katun jepang berkualitas warna pink baby 
  • Material kain pada produk gamis anak ini dingin, lembut, jatuh, tidak kaku, nyaman dipakai 
  • Produk gamis ini nyaman di pakai baik ketika bermain maupun kegiatan lainnya 
  • Model gamis anak nya simpel, lucu dan penuh warna yang menggambarkan keceriaan anak 
  • Bagian bawah dada gamis anak nya di buat rempel yang rapi 
  • Model gamis nya menyerupai gamis payung. Sehingga ketika anak memakai gamis ini mereka akan lebih leluasa dan nyaman bergerak dan beraktifitas
  • Produk ini di jual baju gamis anak nya saja belum termasuk jilbab 
  • Produk ini di buat dari ukuran XS sampai XL 
  • Perkiraan pemakain baju gamis anak lucu ini bisa di kenakan anak-anak mulai dari usia 3 tahun samapi sekitar 10 tahunan. Dan kecocokan ukurannya juga kembali kepada ukuran postur tubuh masing masing anak. karena terkadang satu anak dengan anak yang lain memiliki standar ukuran yang berbeda - beda pada usia yang sama. 

Cara Order

Tertarik menghadiahkan produk baju gamis anak lucu ini untuk anak anda ? Mari cek ketersediaan stock ukuran, warna gamis anaknya melalui SMS / WA di 085720833878 sekrang juga. 

Jangan tunda lama-lama untuk membeli produk ini. Karena kami buat stock baju gamis anak nya baru dalam jumlah sedikit.  

Produk gamis anak lucu ini dibuat dari produk 

Admin 

0 komentar: