Gamis Syari Super Murah Edisi Cuci Gudang

Mau belanja gamis syari murah ? Bahkan harganya super murah ? Ayoo belanja sekarang juga di Rumah Belanja Muslim. Karena saat ini kami sedang mengadakan program Cuci Gudang Jual Gamis Syari Murah dan Super Murah. 

Produk apa saja yang di jual super murah pada edisi Cuci Gudang Gamis Syari ini ? Poduk yang kami jual Super Murah kali ini adalah produk setelan gamis muslimah syari dengan pola model A. Yang satu set gamis pola model A ini terdiri dari gamis muslimah, jilbab instan polos dengan pet yang rapi plus cadar tali yang praktis lepas pakai. 

Ada tiga produk gamis syari murah yang di jual pada edisi Cuci Gudang Super Murah ini. Produk tersebut sebagai berikut, 

Gamis Syari Murah Dzakiyyah 

Produk gamis dzakiyyah yang kami jual super murah pada edisi Cuci Gudang kali ini ada dua jenis bahan kain. Ada set gamis syari dari kain wolfis dan ada juga set gamis syari dari kain wollycrepe. Dari kedua jenis kain gamis ini dari kedua warna produknya adalah warna hitam.

Satu set gamis dzakiyyah hitam ini terdiri dari gamis muslimah model A polos yang berkesan formal, jilbab instan polos dengan pet yang rapi panjang sepaha, plus Cadar tali. 

Berikut foto produk set gamis syari dzakiyyah warna hitamnya. 

Gamis Syari Hitam Murah
Gamis Syari Hitam Murah
Berapa harga jual gamis syari edisi cuci gudang super murah ini ? Harga jual edisi cuci gudang kali ini dari harga 190.000 / set jadi 175.000 saja per set nya. Murah bukan ? 

Anda belanja gamis syari murah di saat Cuci Gudang kali ini, berarti anda telah menghemat uang sebesar 15.000 di setiap belanja 1 set gamis nya. Lumayan bukan. 

Maka mari belanja produk gamis syari murah nya sekarang juga selagi masih berlaku program Cuci Gudang Gamis Syari Super Murah nya. 

Gamis Balotelli Cokpi

Selain gamis dzakiyah hitam dari kain wolfis dan wollycrepe diatas. Ada satu produk lagi yang kami jual super murah di edisi cuci gudang kali ini. Produk tersebut yaitu produk set gamis syari balotelli warna coklat kopi.

Gamis balotelli cokpi ini juga kami jual per set gamis. Satu set terdiri dari gamis muslimah pola A, jilbab instan pet rapi polos panjang sepaha, plus cadar tali yang praktis lepas pakai. 

Berikut foto produk gamis balotelli cokpi nya. 

Gamis Balotelli Syari Murah
Gamis Balotelli Syari Murah

Info dan Pemesanan 

Tertarik belanja gamis syari murah di edisi cuci gudang kali ini ? Untuk info lebih lanjut dan pemesanan produk Super Murah nya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Atau jika anda ingin chat WA secara langsung dengan kami, anda dapat langsung Klik Tautan ini http://bit.ly/2ovz4vC . 

Jangan lupa cek juga produk set gamis syari kami yang lain dari berbagai macam bahan dan model nya di halaman Gamis Akhwat ini. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: