Subscribe:

Rabu, 17 Mei 2017

Busana Syari Terbaru Subsidi Ongkir ?

Mau belanja busana syari murah dengan subsidi Ongkir ? Yuuk belanja busana syari terbaru kami sekarang. Saat ini untuk semua pembelian produk gamis tsaqifah semi umbrella terbaru baik eceran maupun grosir ada potongan ongkir menjadi lebih murah. 

Produk apa saja yang di jual dengan subsidi ongkir ? Produk yang kami jual dengan potongan harga ongkir adalah produk setelan gamis tsaqifah terbaru model semi umbrella dengan lima pilihan warna. Diantara warna produk gamis syari terbarunya yaitu, 
Busana Syari Terbaru Murah
Busana Syari Terbaru Murah
  • Hijau botol, 
  • Hijau semen, 
  • Abu tua, 
  • Ungu manggis tua, 
  • dan Pink kalem

Dari kelima pilihan warna produk busana syari terbaru ini kami jual masing-masing per set gamis. Dalam satu stel gamis terdiri dari gamis muslimah model semi umbrella, jilbab non pet polos panjang sepaha, plus cadar bandana tali yang rapi. 

Deskripsi Gamis Muslimah

Seperti yang telah sekilas kami sebutkan diatas, bahwasannya gamis muslimah pada produk setelan busana syari terbaru edisi tsaqifah ini bermodel semi umbrella. Bagaimana maksut gamis semi umbrella ini ? 

Gamis semi umbrella yang kami maksutkan adalah gamis dengan model bagian bawah yang lebar menyerupai payung. Dan ukuran lebarnya pertengahan antara gamis umbrella dengan gamis pola A. Jika kebanyakan gamis umbrella pada umumnya berukuran keliling 4 meteran. Dengan ukuran ini bagi sebagian muslimah akan membuat kurang nyaman beraktifitas karena gamis yang terlalu lebar dan terkadang berat. Jadi kesan gamis payung yang terlalu lebar ini kurang praktis dan nyaman. 

Oleh karena nya, kami buat ukuran yang lebih praktis dan nyaman dipakai dengan model semi umbrella ini. Gamisnya tidak terlalu lebar sebagai mana gamis payung lebar 4 meter. Dan juga tidak terlalu sempit seperti gamis a pada umumnya. 

Jadi harapan kami dengan mengenakan gamis semi umbrella ini, muslimah lebih leluasa dan nyaman ketika beraktifitas dengan tetap tampil syari tertutup auratnya. 

Deskripsi Jilbab Cadar

Untuk produk jilbab cadar nya kami buat dengan model jilbab non pet. Bagian muka jilbabnya di buat lima jajar jahitan yang menyerupai pet sehingga ketika dipakai dengan atau tanpa cadar tetap bagus dan tidak mengesankan bulat pada wajah. 

Model secara keseluruhan gamisnya polos dengan necian di sekeliling bagian bawah jilbabnya. Untuk ukuran nya sekitar sepaha dengan panjang depan sekitar 110 cm dan panjang belaknag 120 sampai 130 cm an. 

Sedangkan untuk model cadar sebagai pelengkap penutup muka kami masukkan dalam satu set busana syari terbaru nya produk cadar bandana yang rapi dan nyaman dipakai. Cadar bandana nya model tapi dengan ukuran tali bagian belakangnya sedikit lebih kecil dibanding bagian depan. Sehingga ketika dipakai tetap rapi bagian bandana depannya. 

Subsidi Ongkir

Nah kembali kepada fokus Promosi SUBSIDI ONGKIR. Mungkin ada yang bertanya-tanya. Berapa subsidi ongkir untuk pembelian produk busana syar'i terbaru ini ? Apakah promonya berlaku khusus untuk penjualan busana syari grosir ataukah termasuk eceran ? 

Program subsidi ongkir kali ini tidak bersyarat. Setiap anda membeli produk busana syari nya baik eceran maupun grosir otomatis anda akan mendapatkan subsidi potongan ongkir. 

Potongan ongkir di program kali ini kami memberikan potongan harga ongkir sebesar Rp. 10.000. 

Jadi jika ongkos kirim ke alamat anda seharga atau beda sedikit dengan nilai subsidi ongkir ini, maka anda bisa mendapatkan produk busana syari terbarunya FREE ONGKIR. 

Namun jika ongkir ke alamat anda lebih tinggi nilainya dari subsidi ongkir tersebut, maka ongkirnya di potong dengan subsidinya sehingga bisa lebih mura ongkos kirim ke alamat anda. 

Menarik bukan ? 

Ayoo segera manfaatkan momen belanja menarik, murah ini untuk mendapatkan busana syari terbarunya sekarang. 

Cara Order

Mau belanja busana syari murah ini sekarang ? Mari segera pesan produk nya sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878. 

anda juga bisa Chat WA langsung dengan kami melalui Link ini http://bit.ly/2ovz4vC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar