Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1438 H

Di saat tetes air mata perpisahan dengan bulan yang penuh berkah ini belum juga mengering. Datanglah hari yang di nantikan yang setiap kita berharap amal ibadah yang telah kita tekuni di hari-hari yang telah lalu dapat di terima dan menggoreskan bekas di hati berupa taqwa. 

Di saat gema takbir di kumandangkan dari berbagai macam penjuru dunia. Di saat itu pula berbagai macam harapan dan doa tercuruh kepada ilahi Rabbi. 

Mudah-mudahan apa - apa yang telah kita upayakan berupa amalan ketaatan, amalan kebaikan yang telah lalu dapat di terima di sisi Allah, dan Allah berikan ganti yang lebih baik kelak di Surga-Nya.

Mudah-mudahan terhadap apa - apa yang telah kita perbuat berupa amalan-amalan keburukan yang telah lalu, dapat di berikan pengampunan oleh Allah al-ghofur. Karena hanya Dia lah yang maha pengampun, Dia lah yang maha pemaaf. Maka kita hanya memohon ampun dan memohon maaf hanya kepadanya. 

Semoga di hari-hari berikutnya, dimana kita masih di beri kesempatan untuk menghela nafas, Allah anugerahkan hidayah nya kepada kita semua. Allah perbaiki kehidupan kita, menjadi sebuah kehidupan yang lebih bermakna, kehidupan yang di iringi oleh cahaya Ilahi, kehidupan yang sesungguhnya, yaitu kehidupan yang selalu di iringi dengan Taqwa kepada Allah. 

Di hari yang fitri ini, kami segenap keluarga Rumah Belanja Muslim, mengucapkan Selamat Merayakan Hari Saya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. taqobbalallahu minna wa minkum, Semoga Allah menerima amalan kita dan amalan kalian. 

Selamat Idul Fitri 1438 H
Selamat Idul Fitri 1438 H
Admin 

0 komentar: