Gamis Jilbab Cadar Semi Umbrella Tsaqifah Abu - Pink

Diantara produk gamis muslimah syari yang saat ini Ready Stock produknya yaitu produk gamis jilbab cadar model semi umbrella edisi tsaqifah kombinasi warna abu dan pink kalem. Kedua warna gamis muslimah ini dibuat dengan model kombinasi silang warna. Untuk gamis cadar warna abu di kombinasikan warnanya dengan warna pink kalem. Begitu juga sebaliknya, untuk gamis cadar pink kalem di kombinasi dengan warna abu. 

Kombinasi kedua warna ini termasuk kombinasi warna gamis jilbab cadar yang serasi menarik, dan simpel. Warna abu pada produknya tidak terlalu gelap, sedangkan warna pink nya tidak ngejreng dan berkesan lebih kalem atau yang sering di sebut sebagai gamis warna pastel. 

Kedua pilihan warna gamis muslimah syari ini di jual per stel gamis. Satu set gamis terdiri dari gamis muslimah model semi umbrella, jilbab instan non pet polos, plus cadar bandana yang rapi dan nyaman dipakai. 

Untuk melihat tampilan foto produk gamis muslimah model semi umbrella edisi tsaqifah ini, masi simak langsung foto produknya di bawah ini beserta penjelasan sedikit deskripsi produknya. 

Foto Gamis Jilbab Cadar

Berikut beberapa foto produk gamis jilbab cadar syari edisi tsaqifah semi umbrella nya. 
Gamis Jilbab Cadar Tsaqifah Semi Umbrella Abu - Pink
Gamis Jilbab Cadar Tsaqifah Semi Umbrella Abu - Pink
Set Gamis Syari Semi Umbrella Tsaqifah Abu
Set Gamis Syari Semi Umbrella Tsaqifah Abu
Set Gamis Syari Semi Umbrella Tsaqifah Pink Kalem
Set Gamis Syari Semi Umbrella Tsaqifah Pink Kalem

Deskripsi Produk

  • Material kain wolfis grade a warna abu tua dan pink kalem 
  • Kainnya dingin, lambut, tidak terlalu tebal, tidak transparan, nyaman di pakai di berbagai suasana 
  • Produk di jual per set gamis syari 
  • Satu set produk terdiri dari gamis jilbab cadar 
  • Model gamis nya semi umbrella dengan lebar bagian bawah gamis muslimahnya sekitar 1 meter, keliling 2 meter 
  • Gamis muslimahnya oblong tanpa kerah, terlihat lebih simpel, nyaman dan casual 
  • Bagian dada terdapat resleting membuat produk gamis cadar ini lebih busui friendly 
  • Kombinasi menarik persilangan antara abu dan pink yang serasi 
  • Model jilbab nya jilbab panjang sepaha, jilbab instan non pet polos 
  • Bagian muka jilbab nya terdapat lima jajar jahitan yang membuat produk jilbab ini cocok dan rapi dipakai dengan atau tanpa cadar 
  • Bagian sekeliling bawah jilbab nya di neci rapi 
  • Untuk model cadar dalam satu set gamis syari ini adalah cadar bandana model tali 
  • Ukuran tali di bagian belakang cadar nya lebih kecil sehingga membuat cadar ini ketika dipakai / di talikan terlihat tetap rapi dan terlalu berkerut 
  • Cadar model ini nyaman dipakai dalam jangka waktu lama, dalam safar, dan tidak terlalu membenani hidung dan tidak menimbulkan bekas merah di bagian hidung 

Jual Gamis Jilbab Cadar

Kami men jual gamis jilbab cadar satu set ini baik eceran maupun grosir. Untuk harga jual ecer gamis jibab cadar nya saat ini kami patok di harga 210K per set nya. Dan harga ini dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan harga modal. 

Sedangkan untuk harga grosir gamis cadar nya menyesuaikan dengan banyaknya pembelian gamis. Semakin banyak anda membeli gamis cadar di kami, maka akan semakin murah harga jual per set gamis syari nya. 

Untuk minimal order harga grosir gamis cadar ini bisa anda dapatkan dengan setiap pembelian gamisnya minimal 3 set gamis. Jadi dengan minimal membeli 3 set gamis cadar ini, anda akan otomatis mendapatkan harga grosir gamis cadar nya. 


Info dan Pemesanan

Tertarik belanja gamis jilbab cadar satu set dengan dua pilihan warna diatas ? Yuuk pesan sekarang juga produknya sekarang, sebelum kehabisan stock. 

Untuk Informasi produk lebih lengkap beserta pemesanannya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. Anda juga bisa langsung chat WA di no tersebut dengan klik tautan berikut, http://bit.ly/2ovz4vC

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: