Toko Baju Muslim di Cianjur

Toko Baju Muslim di Cianjur
Toko Baju Muslim di Cianjur

Apakah anda tinggal di Cianjur ? Atau anda sedang berkunjung di Cianjur ? Atau mungkin anda memiliki keluarga yang tinggal di Cianjur Jawa Barat ? Dan anda atau kerabat anda mau belanja baju muslim di Cianjur, namun belum tau di mana toko baju muslim di cianjur

Jika hal tersebut diatas yang anda cari, maka anda berada di tempat yang benar. Karena kami Rumah Belanja Muslim merupakan salah satu toko / khususnya toko online yang men jual baju muslim dan muslimah yang berlokasi di daerah Cianjur Jawa Barat. 

Jika anda memiliki kebutuhan akan baju muslim untuk pria mapun wanita muslimah, maka anda bisa langsung cek beberapa pilihan produknya di katalog online baju muslim kami. 

Baju Muslimah


Diantara produk baju muslim yang kami jual khususnya baju muslim untuk wanita muslimah ada baju gamis cadar satu set. Produk ini merupakan salah satu produk utama di Rumah Belanja Muslim. Dalam satu set gamis cadar untuk muslimah ini terdapat minimal tiga produk busana syari. Dalam satu set baju muslimah ini terdiri dari gamis muslimah, jilbab instan dan sudah termasuk di dalam nya produk cadar baik cadar tali ataupun cadar bandana.

Jual Jilbab Cadar di Cianjur
Jual Jilbab Cadar di Cianjur
Selain produk baju muslim setelan untuk wanita muslimah diatas. Kami juga menjual produk yang terpisah. seperti produk jilbab instan dengan model-model yang panjang, simpel, nyaman dipakai dengan model-model yang syari, cadar, ataupun gamis muslimah secara terpisah. Dan khusus untuk produk yang terpisah ini kami jual berdasarkan ketersediaan stock saja. Karena memang kami tidak terus menerus tiap waktu memproduksinya secara tersendiri. 


Baju Muslim Pria

Jual Baju Muslim di Cianjur
Jual Baju Muslim di Cianjur

Selain produk baju untuk muslimah diatas. Kami juga men jual beberapa produk baju muslim untuk pria yang juga berlokasi di cianjur. 

Diantara produk baju muslim untuk pria yang kami jual ada diantaranya ada produk baju koko pakistan atau yang sering di sebut juga gamis pakistan / gamis pria. Kami menyediakan aneka model baju muslim pria dengan model - model yang simpel Islami dan ukuran baju yang panjang sekitar sampai atau mendekati lutut.

Baju muslim pria ini kami buat dari berbagai jenis bahan kain. Ada baju muslim yang dibuat dari kain katun supernova, balotelli, katun toyobo, katun poly, dan juga beberapa jenis kain lainnya. Yang pada intinya kami memilih beberapa jenis bahan baju muslim pria tersebut dari kain - kain yang adem, lembut sehingga ketika dipakai lebih nyaman.

Celana Sirwal Untuk Ikhwan

Jual Sirwal Cianjur
Jual Sirwal Cianjur
Selain menjual produk baju muslim untuk pria, kami juga menyediakan untuk anda produk celana ikhwan nya. Kami buat beberapa produk celana sirwal ikhwan ini dari beberapa model celana.

Mulai dari celana ikhwan dengan tampilan yang rapi, formal seperti sirwal kantor, sirwal semi formal. Juga sirwal ikhwan dengan kesan model yang lebih santai seperti sirwal cargo atau yang juga di sebut sebagai sirwal tempur.

Material kain yang di pergunakan untuk membuat produk celana sirwal untuk ikhwan ini juga beragam. Untuk produk sirwal yang berkesan rapi kami buat dari kain - kain dengan tampilan rapi dan nyaman dipakai. Baik kain yang polos ataupun kain yang bermotif.

Sedangkan untuk celana sirwal dengan model yang santai seperti sirwal cargo kami buat dari bahan kain yang kuat dan awel tentunya adem nyaman dipakai. Sebut saja seperti kain twill, ribstok, juga kain baby canvas merupakan beberapa jenis kain yang kami pilih untuk membuat produk celana sirwal cargo ini.

Lokasi 

Dimana lokasi toko baju muslim nya? Mungkin ini yang langsung jadi pertanyaan anda. Untuk lokasi, anda dapat menemui kami di alamat Jl. KH. Shaleh No. 61 A, Pabuaran, Sayang, Cianjur Jawa Barat. Kami bisa di temui di Rumah Pagar Hitam pas di samping gg. Mulya. 

Jika di lihat sekilas, memang belum nampak toko baju muslim dari arah depan. Oleh karena itu, jika anda ingin berkunjung melihat-lihat produk baju muslim dan muslima di Rumah Belanja Muslim, anda dapat langsung menghubungi kami melalui, SMS / WA di 

0857-2083-3878 

Untuk membuat janji bertemu dahulu di alamat tersebut. Kenapa harus membuat janji terlebih dahulu ? Karena kami saat ini belum stay di alamat tersebut secara terus menerus. Sehingga khawatir ketika anda datang ke alamat diatas kami sedang berada tidak di tempat, sehingga membuat anda kecewa. Maka untuk menghindari hal tersebut, anda dapat berkomunikasi terlebih dahulu dengan kami melalui CP diatas. 

Insyaa Allah dalam beberapa waktu kedepan, kami akan buat jadwal buka toko / gudang di alamat tersebut secara rutin di hari kerja. Dan anda dapat menemui kami kapanpun di waktu buka toko / gudang. 

Untuk info lebih lanjut anda dapat secara rutin masuk di blog kami ini, atau web kami RumahBelanjaMuslim.Com untuk update infonya. dan jangan lupa Bookmark situs kami tersebut. 

Selain link diatas, kami juga memiliki beberapa akun di media social. Diantara akun tersebut yaitu ada akun fanspage dengan nama Rumah Belanja Muslim, akun facebook dengan nama Rumah Belanja Whyluth, Instagram dengan nama Rumah Belanja Muslim, juga ada di twitter dengan nama yang sama. 

Info dan Pemesanan

Anda ingin belanja baju muslim di Cianjur sekarang. Baik dengan cara online ataupun offline. Yuuk segera pilih produk-produknya di menu-menu produk diatas. Atau bisa juga langsung mengubungi kami melalui WA di nomor 085 720 833 878 sekarang juga.

Admin
Rumah Belanja Muslim | Jual Baju Muslim dan Muslimah di Cianjur | Online | Offline



0 komentar: