Celana Cingkrang Untuk Pria

Jika kita melihat gaya berpakaian saat ini, maka kita akan menemukan gaya penampilan yang terbalik. Di dalam Islam, kita mengenal larangan Isbal itu berlaku untuk laki-laki. Maka tentu minimal sunnah nya memakai celana cingkrang itu di kenakan oleh kaum pria muslim. 

Namun pada kenyataannya, tidaklah demikian. Justru kita melihat style celana cingkrang ini atau rok cingkrang banyak di kenakan oleh kaum hawa. Entah sengaja, atau memang di toko tempat mereka membeli pakaian tersebut memang di jual dengan model cingkrang. 

Sementara di sisi lain, begitu banyak celana pria muslim yang di jual di pasaran sekitar kita, di toko-toko pakaian, di mall - mall kebanyakan model nya begitu panjang bahkan sampai menyapu tanah. Dan style ini juga banyak di gandrungi oleh pria muslim di sekitar kita. 

Padahal jika kita lihat dari pensyaraitannya, maka memakai celana cingkrang / pakaian yang tidak isbal ini berlaku untuk kaum pria saja. Sementara untuk wanita muslimah hendaknya ia memakai busana yang menutupi seluruh tubuhnya termasuk kaki, leher, rambung serta lekukan-lekukan tubuh. 

Bahkan yang mengherankan lagi, ketika ada seorang pria muslim yang berpenampilan memakai celana cingkrang maka serta merta banyak orang yang mencelanya. Sedangkan jika wanita yang memakainya, seakan-akan itu adalah perkara yang biasa dan tidak di ingkari. 

Jadi selain trend fasion yang terbalik, mungkin juga pola pikir juga sudah ikut terbalik juga. daan kita doakan semoga hidayah dapat turun kepada orang-orang muslim di sekitar kita. Sehingga berkurang lah sentimen-sentimen negatif terhadap pria bercelana cingkrang. 

Penyedia Produk Celana Cingkrang Untuk Pria

Mungkin anda salah satu pria muslim yang penampilan anda sudah memakai celana cingkrang atau pakaian yang cingkrang diatas mata kaki. Mungkin juga anda sedang mencari-cari produk celana untuk anda kenakan dalam keseharian anda dengan model yang tidak isbal dan nyaman di pakai. 

Jika hal tersebut yang anda cari. Maka, tidak salah anda telah masuk halaman blog kami ini. Karena pada posting kali ini, kami ingin menawarkan untuk anda salah satu produk celana cingkrang pria terbaru dengan model semi formal warna soft tosca. 

Produk celana cingkrang terbaru kami ini di buat dari material kain Ripstop yang nyaman dipakai. Warnanya netral, dan tidak mencolok. Model celananya longgar, cingkrang, dengan kain yang dingin. 

Celana cingkrang untuk pria muslim terbaru kami ini, selain nyaman ketika dipakai satai, juga cocok di pakai untuk pengajian, dan juga ke acara resmi selama baju atasannya tidak di masukkan ke dalam celana. 

Lebih jelas mengenai produk celana cingkrang pria terbaru kami ini. Berikut langsung saja cek foto produknya di bawah ini. 

Sirwal Semi Formal Ripstop Soft Moca
Sirwal Semi Formal Ripstop Soft Moca
Sekilas tampilan celana sirwam semi formal ini nampak seperti siral kantoran / celana kantoran. Yang membedakan model celana kantoran dengan sirwal semi formal ini hanya pada model pinggang celananya. 

Jika pada sirwal kantoran model pinggangnya terdapat tempat ikat pinggang. Maka pada model celana pria semi formal ini model pinggangnya menggunakan karet kolor yang elastis, fleksibel, dan praktis nyaman dipakai di berbagai keadaan. Di bagian depan pinggangnya juga di lengkapi dengan tali yang membuat lebih nyaman dan fleksibel dalam ukuran pinggang. 

Mau Order Celana Pria Ini ? 

Tertarik memiliki celana sirwal terbaru untuk pria kami yang cingkrang ini ? Yuuk pesan sekarang juga celan cingkrang pria ini. Informasi lebih detail mengenai celana pria muslim ini dan pemesanan produknya bisa anda komunikasikan langsung melalui SMS / WA di 0857-2083-3878. 

Anda juga bisa langsung Chat WA dengan kami dengan klik langsung link ini http://bit.ly/2ovz4vC

Update Celana Sirwal Kantoran

Tersedia kembali stock celana sirwal kantoran untuk ikhwan dengan model yang rapi, nyaman dipakai dan Islami tidak isbal ketika dipakai dan tidak ketat. Berikut beberapa foto produk celana sirwal formal kantoran untuk ikhwan tersebut.

Siral Formal Hitam Polos
Siral Formal Hitam Polos
Siral Formal Coklat Polos
Siral Formal Coklat Polos
Siral Formal Biru Dongker Polos
Siral Formal Biru Dongker Polos
Siral Formal Abu Tua Polos
Siral Formal Abu Tua Polos
Yuuk miliki segera produk - produk celana sirwal yang rapi, tampilan formal, kainnya nyaman dipakai tidak panas, dengan model yang islaimi tidak isbal dan tidak ketat ini dengan langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878 sekarang juga.

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: