Gamis Pria Murah Beli Ecer Harga Grosir

Gamis Pria Murah Beli Ecer Harga Grosir
Gamis Pria Murah Beli Ecer Harga Grosir
Salah satu produk gamis pria yang kami jual murah pada edisi promo jual ecer harga grosir kali ini yaitu produk gamis pria balotelli. Seperti yang pernah kami posting sebelumnya, terdapat dua model gamis pakistan pria balotelli ini. Model baju gamis pria pertama dan kedua masing masing memiliki tiga pilihan warna baju pakistan yang menarik. 

Pada model baju gamis pria pertama, kami sediakan produk baju muslim pria nya dari warna biru dongker, abu tua dan putih tulang atau yang sering di sebut dengan warna bw (broken white). Sedangkan untuk model yang kedua, kami sediakan stock baju muslim gamis pria nya dengan pilihan warna hitam, abu muda dan biru dongker dengan warna biru dongker yang sedikit lebi gelap dari warna model pertama.

Untuk melihat beberapa pilihan warna baju gamis pria kain balotelli dengan kedua pilihan model nya. Anda dapat langsung meluncur ke halaman Baju Muslim Pria Kain Balotelli ini. Standar ukuran baju muslim koko pakistan ini juga bisa di cek di halaman tersebut. 

Harga Gamis Pria Murah

Berapa harga jual gamis pria edisi murah beli ecer harga grosir untuk produk gamis pakistan balotelli nya? 

Harga asal baju gamis pakistan ini per potonganya adalah Rp. 120.000. Pada edisi promo beli ecer harga grosir kali ini ada potongan seperti pembelian harga grosir gamis pria nya. Dari harga tersebut khusus untuk harga promo kali ini kami berikan cukup dengan harga Rp. 110.000 saja per bajunya. 

Jadi dengan anda belanja baju gamis pria di masa promo kali ini, anda bisa menghemat dana anda sebesar Rp. 10.000 untuk setiap pembelian baju. Dan setaiap pembelian lebih banyak lagi, insyaa Allah harganya bisa lebih murah lagi. 

Maka jangan tunggu lama lagi untuk belanja baju muslim pria gamis pakistan ini. Selagi stock masih tersedia dalam beberapa ukuran lagi. 

Cara Order Baju Gamis

Cara untuk melakukan order baju gamis pria murah kain balotelli ini sangat mudah. Cukup anda mengirimkan pesan minat anda terhadap produk ini melalui SMS / WA di 085720833878. Insyaa Allah kami akan segera respon pesan anda. 

Atau jika anda ingin langsung Chat WA dengan kami, anda bisa langsung klik tautan ini http://bit.ly/2ovz4vC

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: