Sirwal Kantor Model Formal

Sirwal Kantoran Woll Salur Army
Sirwal Kantoran Woll Salur Army
Sirwal kantor merupakan salah satu produk celana pria muslim dengan model yang formal. Mengapa celana ini di sebut sebagai sirwal kantor, karena memang produk celana pria dengan model ini cocok di pakai untuk kegiatan kantoran atau kegiatan resmi lainnya. 

Diantara ciri khas model celana formal kantoran untuk pria ini adalah modelnya yang berkesan lebih rapi. Pada bagian pinggang celananya ada tempat ikat pinggang. Sehingga ketika di pasangkan dengan kemeja, atau kemko dan ingin bajunya di masukkan ke dalam celana, bisa. 

Yang ini tentu berbeda dengan produk celana cingkrang semi formal di kami. Sekilas jika dilihat modelnya nampak sama dengan sirwal kantor ini. Namun ketika di pasangkan dengan atasan baju yang rapi dan dimasukkan ke dalam celananya, maka nampak perbedaannya di sini. 

Begitu juga di bagian atas depan celana nya. Jika pada sirwal semi formal sebelumnya, tidak ada resleting di bagian depannya. Maka pada produk sirwal kantor formal ini ada di sematkan resleting yang rapi pada celannya. Sehingga secara keseluruhan model celana formal pria ini sama seperti celana formal kantoran yang banyak di jual di toko toko sekitar. 

Lalu apa bedanya produk sirwal kantoran di Rumah Belanja Muslim dengan produk yang di jual di sekitar kita ? 

Ada bedanya. Jika pada umumnya celana formal yang di jual di sekitar kita bermodel slim fit, ketat dan panjang menutupi mata kaki. Maka pada produk sirwal kantor kami ini dibuat dengan desain tampilan yang lebih Islami. yaitu celana nya tidak ketat, lebih longgar dengan perkiraan panjang diatas mata kaki. 

Jadi yang membedakan produk sirwal kantor di kami dengan yang banyak di jual di sekitar yaitu pada tampilan celananya yang lebih Islami dan nyaman dipakai. 

Begitu juga dari segi kualitas kain. Pada produk celana cingkrang kantoran model formal ini kami buat dari jenis kain pilihan yang berkualitas. material kain produk celananya adalah kain woll yang nyaman dipakai. Kesan pertama yang di tampilkan pada produk sirwal kantor woll ini rapi, dan nyaman dipakai dengan kain yang tidak luntur dan tidak panas. 

Bagaimana deskripsi lebih lengkap mengenai produk sirwal formal kantoran terbaru kami ini ? Yuuk simak beberapa point deskripsinya di bawah ini. 

Deskripsi Sirwal Kantor

  • Material kain sirwal ini adalah kain woll 
  • Warna celananya hijau army / hijau lumut tua 
  • Kainnya nyaman di pakai, tampilannya rapi, berkualitas, dan tidak panas
  • Pada kain sirwal formal ini ada motif salur yang menambah kesan rapi celananya 
  • Model celananya lebih Islami, insyaa Allah 
  • Panjang celananya diatas mata kaki 
  • Model nya longgar, tidak ketat sehingga nyaman juga dipakai ketika ibadah 
  • Cocok dipasangkan dengan kemeja, kemko, gamis pakistan, atau selainnya 
  • Bagian pinggang celananya ada tempat ikat pinggang 
  • Bagian atas depan celananya juga ada resleting rapi 
  • Bagian belakang pinggang sirwalnya di tambah karet yang membuat lebih fleksibel ukuran namun tetap tampak rapi 
  • Cocok dipakai ke acara remi, kantor, ibadah atau santai 

Ukuran Celana Cingkrang

Produk celana cingkrang model sirwal kantoran ini kami buat dari ukuran celana paling kecil size M, kemudian size L, XL sampai paling besarnya size XXL. Detail masing masing ukuran ini bisa di cek di tabel detail produk berikut ini. 

Detail Ukuran Sirwal Pria
Detail Ukuran Sirwal Pria

Info dan Pemesanan Sirwal 


Mau order produk celana sirwal kantor Rumah Belanja Muslim ini ? Yuuk segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info detail produk, stock dan pemesanannya. 

Untuk Chat WA langsung, anda juga bisa langsung klik link ini http://bit.ly/2ovz4vC.

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: