Gamis Embos Terbaru

Tersedia stock gamis embos terbaru. Produk ini merupakan produk ne arrival. Stock terbaru kali ini adalah stock perdana yang pernah kami buat dengan model simpel dan nampak anggun dengan motif gamis embos bunga yang samar. 

Diantara pilihan stock warna gamis embos terbaru nya ada warna dusty tua yang mendekati ungu, dan hijau army atau hijau lumut tua. Kedua pilihan warna gamis embos terbaru kami jual per set gamis yang terdiri dari gamis muslimah model semi umbrella, jilbab non pet polos plus cadar bandana. 

Dari segi material, bahan embos yang kami buat sebagai material dasar gamisnya adalah kain wolfis yang lembut, dingin, tidak tipis, jatuh dan tidak mencetak tubuh ketika dipakai. Kain wolfis embos pada gamis muslimah ini sekualitas dengan kain wolfis grade a yang biasa kami pakai membuat gamis syari sebelumnya. Bahkan mungkin bisa di katakan dari segi kenyaman kainnya lebi nyaman dipakai dengan karakteristik kain yang sedikit lebih tebal. 

Sedikit berbeda dengan produk - produk sebelumnya. Pada produk gamis wolfis embos terbaru kami ini, untuk pasangan jilbab cadar dan gamisnya tidak dalam satu jenis kain dan warna yang sama. Kami kombinasi gamis embos ini dengan jilbab cadar polos dari kain wolfis dengan warna yang serasi. 

Jadi yang di buat menggunakan kain wolfis embos hanya pada produk gamis muslimah nya saja. Sedangkan untuk produk jilbab dan cadar nya di buat dari kain wolfis polos grade a dari warna yang serasi dengan gamis muslimahnya. 

Mau tau foto produk gamis bahan embos terbaru kami ini ? Yuuk langsung saja, cek foto produk gamis embosnya pada foto produk di bawah ini. 

Tampilan Gamis Wolfis Embos Terbaru

Gamis Embos
Gamis Embos
Set Gamis Wolfis Embos Dusty Tua
Set Gamis Wolfis Embos Dusty Tua
Set Gamis Wolfis Embos Hijau Army
Set Gamis Wolfis Embos Hijau Army
Bagaimana deskripsi masing masing produk gamis bahan embos ini ? Simak deskripsi lebih lengkap produk gamis wolfis embosnya pada postingan berikutnya. Insyaa Allah.

Bagi anda yang ingin info lebih cepat, bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info dan pemesanan gamis embos syari terbaru kami ini. 

Admin 

0 komentar: