Gamis Laki Laki Katun Salur Biru

Gamis Laki Laki Katun Salur Biru
Gamis Laki Laki Katun Salur Biru
Tersedia stock terbaru gamis laki laki dari kain katun salur warna biru. Produk ini di buat dengan model yang berkesan lebih santai dengan kerah kecil atau dapat juga di katakan oblong. Panjang baju gamis laki laki sekitar selutut dengan model lengan pendek. 

Produk baju gamis laki laki terbaru ini kami jual baju nya saja, belum termasuk dengan celana sirwalnya. Namun jika anda berminat memesan beserta cela sirwal anda bisa memesan celana ini secara terpisah di kami. Yang Stocknya bisa di konfirmasi melalui CP kami di bawah. 

Material kain produk baju muslim laki laki ini adalah kain katun dengan motif salur. Warna dominan baju gamis laki laki ini adalah biru dengan variasi salur yang simpel. Kain apda produk baju muslim ini dingin nyaman dipakai, sebagaimana produk baju katun yang sudah kita kenal. 

Dari segi model, baju ini bermodel polos, simpel dan menarik. Selain nyaman dipakai santai, sehari hari, baju ini juga nyaman di jadikan sebagai baju sholat, karena panjangnya yang bisa mencapai lutut atau diatasnya sedikit. Begitu juga ketika anda ingin menghadiri acara acara keagamaan seperti kajian, atau sejenisnya, baju gamis laki laki ini juga nyaman dipakai untuk menemani aktifitas anda. 

Baju gamis laki laki katun salur ini selain bisa di pasangkan dengan sirwal model formal seperti terlihat di foto. Baju ini juga nyaman dan cocok dipasangkan dengan sirwal model yang lebih santai seperti sirwal cargo, boxer dan sejenisnya. 

Selain cocok di pasangkan dengan celana, baju gamis laki laki ini juga nyaman di pasangkan dengan sarung ketika kita akan melakukan sholat berjamaan di masjid. 

Harga Jual Baju Gamis Laki Laki

Berapa harga jual baju gamis laki laki ini ? harganya murah saja. Cukup hanya dengan mengeluarkan budget sebesar 100K saja, anda sudah bisa memiliki baju gamis pakistan terbaru motif salur kami ini. 

Harga jual yang murah ini tentu bukan berarti lalu kualitas baju gamis laki laki nya pun murahan. Tentu tidak. Karena kualitas minimal yang kami berlakukan ketika membuat produk baju muslim pria ini adalah pertama dari kain nya yang nyaman dipakai, kemudian jahitannya yang rapi, rapat dan kuat.

Selain itu, dari segi model, juga gamis laki laki ini termasuk dalam model yang menarik. Modelnya tidak banyak yang pakai, dan kami produksi model ini juga dalam jumlah yang tidak banyak. Sehingga baju gamis laki laki ini dapat dikatakan modelnya cukup eksklsusif. 


Cara Order Baju Gamis Laki Laki

Tertarik memiliki produk baju gamis laki laki terbaru dari kain katun ini ? Yuuk order segera produknya melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: