Baju Koko Pria Selutut Salur

Baju koko pria merupakan salah satu produk baju muslim pria yang sudah familiar dan banyak di pakai kaum muslim di sekitar kita. Baju model ini dikenal sebagai baju muslim yang banyak dipakai ketika aktifitas keagamaan, baik sholat, pengajian, atau sejenisnya. walaupun di hari ini dalam pemakaian muslim pria ini sudah lebih luas lagi. Bahkan di kantor-kantor sudah tidak jarang kita lihat orang yang memakai baju koko pria ini.

Salah satu model baju koko pria yang saat ini mulai populer di pakai kaum muslim di sekitar kita yaitu produk baju koko selutut atau yang juga kita kenal sebagai produk baju koko pakistan

Dari segi model, produk baju muslim pria ini memang menyerupai bentuk baju orang pakistan atau orang orang India. Mungkin karena bentuknya yang menyerupai baju mereka ini, sehingga di sebutlah baju koko panjang selutut ini dengan sebutan baju koko pakistan

Mungkin ada diantara kita yang ingin merasakan memakai baju muslim pria dengan model yang baru yang lebih panjang seperti produk baju koko pakistan ini ? Atau mungkin juga anda sudah terbiasa memakai baju muslim dengan model - model yang panjang, baik baju koko panjang selutut ataupun panjang sampai mata kaki yang juga di sebut jubah ikhwan, dan ingin melengkapi koleksi baju pakistan sebagai baju sehari hari ?

Ada baiknya, kita lihat - lihat produk baju muslim koko pakistan di RUmah Belanja Muslim. Kami menyediakan beberapa model baju pakistan dengan model yang simpel, kain nyaman dipakai, jahitan rapi, rapat dan insyaa Allah kuat dengan harga yang terjangkau. 

Diantara pilihan baju koko pria panjang selutut yang dapat menjadi pilihan ada stock baju pakistan dari kain katun dengan motif salur dan kotak. Model nya casual, Islami, dengan jahitan yang rapi dan kain yang nyaman dipakai, dan tentunya warnanya tidak luntur, insyaa Allah.

Foto Baju Koko Pria Selutut Katun Yanded

Baju Koko Pria Selutut Kotak Biru
Baju Koko Pria Selutut Kotak Biru
Baju Koko Pakistan Pria Salur Abu
Baju Koko Pakistan Pria Salur Abu
Deskripsi singkat, 
  • Baju koko pria panjang selutut diatas terbuat dari material kain katun yanded yang nyaman dipakai 
  • Warna biru bermotif kotak kecil, warna abu muda motif salur 
  • Kainnya nyaman dipakai, tidak panas, rapi 
  • Jahitan baju koko insyaa Allah Rapi, Rapat dan Kuat 
  • Panjang baju sampai atau mendekati lutut 
  • Model baju muslim oblong tanpa kerah 
  • Tersedia stocknya model lengan pendek saja
  • Model menarik, casual, cocok dipakai Ibadah, santai atau aktifitas sehari - hari 

Cara Order Baju Koko Pria

Tertarik order baju muslim pria ini ? Yuuk segera cek ketersediaan stock ukuran yang anda butuhkan ke kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878 sekarang juga sebelum stock nya habis. 

Produk baju koko pria ini kami produksi mulai dari size M, L, XL, sampai XXL. Untuk ketersediaan masing masing ukurannya dapat berubah / habis sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya di halaman postingan ini. Maka sebelum terlambat, YUUUK beli produk baju koko pria ini sekarang juga. 

Cek juga beberapa stock produk baju koko pakistan pria kami di halaman Gamis Pria ini. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: